Sukses

Fashion

9 Gaya Elegan Rose BLACKPINK Pakai Gaun Cut Out Putih Saat Hadiri Acara Tiffany & Co, Akrab dengan Florence Pugh dan Gal Gadot

Fimela.com, Jakarta Grup wanita asal Korea, BLACKPINK memang tak ada habisnya mencuri perhatian. Bukan hanya karena musiknya saja, tetapi juga penampilan dari keempat member yang selalu menjadi sorotan. Termasuk penampilan Rose BLACKPINK baru-baru ini.

Pasalnya, Rose BLACKPINK diketahui menghadiri acara peluncuran Vision & Virtuosity, Tiffany & Co, di London, Inggris, Kamis 9 Juni 2022. Sebagaimana diketahui, Rose BLACKPINK merupakan global ambassador Tiffany & Co.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rose BLACKPINK juga mengunggah momen sesaat sebelum menghadiri acara. Penampilan wanita kelahiran Selandia Baru itu pun mencuri perhatian banyak netizen. Ia terlihat begitu elegan dalam balutan gaun putih. Penasaran seperti apa detail penampilan Rose BLACKPINK di acara Tiffany & Co? seimak berikut ini selengkapnya, Sahabat Fimela.

 

1. Seperti inilah penampilan Rose BLACKPINK hadiri acara Tiffany & Co pada Kamis (9/6).

2. Ia terlihat begitu elegan dalam balutan gaun putih dari koleksi Spring 2022 Ready to Wear Rokh.

3. Gaun itu juga memiliki aksen volume dari paha hingga ke bawah. Gaun putih ini memiliki detail cutout di bagian sisi tubuhnya hingga punggung yang mengekspos tubuh ramping Rose.

4. Gaun itu juga memiliki aksen volume dari paha hingga ke bawah.

5. Penampilan Rose kemudian disempurnakan dengan perhiasan berlian Tiffany & Co berupa kalung, anting, gelang, hingga cincin. Serta pulasan makeup natural

6. Untuk rambutnya, Rose menata bergaya half-up hairstyle.

7. Dalam kesempatannya itu, Rose juga terlihat akrab dengan aktris Gal Gadot. Keduanya bahkan sempat pose bersama.

8. “Bertemu Rose Blackpink yang manis,” tulis Gal Gadot di Instagram story. (Instagram/galgadot).

9. Rose juga tampak berpose manis dengan aktris Florence Pugh yang turut hadir di acara.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading