Sukses

Fashion

Dikabarkan Dekat dengan Kaesang Pangarep, Pesona Finalis Putri Indonesia Wakil Yogyakarta Erina Gudono Dibalut Busana khas Indonesia

Fimela.com, Jakarta Melalui video yang tersebar di media sosial, Kaesang Pangarep dikabarkan dekat finalis Puteri Indonesia Erina Gudono. Mereka terlihat bersama ketika menonton pertandingan Persis Solo melawan PSS di Stadion Manahan pada Sabtu (11/6/2022).

Erina sendiri merupakan finalis Puteri Indonesia perwakilan DI Yogyakarta dan masuk menjadi top 11 besar pemilihan Putri Indonesia 2022. Bukan hanya itu saja prestasinya, Erina juga memiliki pendidikan tinggi.

Perempuan berusia 25 tahun ini melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Colombia, Amerika Serikat, untuk program Administrasi Publik. Ia juga merupakan Indonesia Delegate in Harvard World Model United Nation, juara 1 kompetisi bisnis projek di Tokyo, Japan, juara 1 penulisan esai to represent Indonesia in Australia Libertarian Conference. Dan masih banyak prestasi lainnya.

Tak hanya itu, perempuan yang lahir di Amerika Serikat ini juga memiliki paras ayu khas perempuan Jawa, pesonanya pun semakin bertambah saat ia mengenakan pakaian bernuasa Indonesia.

Seperti apa penampilannya? Yuk kita ulas.

Erina mengenakan tube batik dengan perhiasan khas Indonesia dari kalung, anting, hingga gelang besarnya.

Erina juga pancarkan pesona mengenakan cocktail dress detail batik dengan golden brocade. Ditambah dengan anting subengnya.

Erina tampil elegan dengan kebaya berpayet hitam ungu dengan cape ungunya. Dipadukan slit skirt batiknya.

Kebaya merah brokat dengan bros keemasan dipadukan kain lilit batik membuat Erina tampil begitu memesona.

Keanggunan Erina terlihat ketika mengenakan kebaya hitam dengan bros keemasan, dipadukan selendang dan obi merah motif serupa.

Erina juga tampil dengan dress batik strapless yang dipadukan perhiasan seperti kalung, gelang, dan anting-antingnya.

Ia pun tampil sederhana dengan midi dress batik dipadukan heels nudenya.

Erina juga tampil dengan atasan biru dan bawahan mini skirt batiknya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading