Sukses

Fashion

Potret Sherina Kembali Membawa Ransel Ikonik di Film Petualangan Sherina Saat Kini Usianya 32 Tahun 

Fimela.com, Jakarta Tepat hari ini 14 Juni 2022, Film Petualangan Sherina pun merayakan 22 tahun tayang di bioskop. Kabar baiknya Film yang sudah ada sejak 2000 ini akan kembali dibuat. 

“#22TahunPetualanganSherina Petualangan yang baru dimulai! Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop,” tulis Mira Lesmana, produser Petualangan Sherina di Instagramnya.

Mira Lesmana mengumumkan, film yang akan berjudul Petualangan Sherina 2 ini sudah resmi memulai tahap produksi setelah ditunda dua tahun karena pandemi Covid-19. Dan akan kembali diperankan oleh pemeran utama Sherina dan Derby Romero. 

Sherina pun telah mengunggah potret dirinya mengenakan tas ikonik yang dikenakan pada film tersebut. Ia pun membagikan ootd dengan tas cokelat tersebut melalui akun Instagramnya.

Untuk kembali mengingat, tas cokelat tersebut untuk membawa perlengkap Sherina saat berpetualang bersama Derby Romero. Dan yang paling ikonik membawa permen cokelatnya. 

OOTD Sherina

Kini saat Sherina berusia 32 tahun, ia pun kembali mengenakan tas ransel yang menjadi ciri khas Film yang membesarkan namanya tersebut.

Ransel cokelat tersebut dipadukan dengan tshirt putih dengan logo angka 2 yang menggambarkan film tersebut. Dikombinasikan mengenakan celana denim model boy friend dan sneaker putihnya.

Rambut messy panjang dengan makeup flawless pun menjadi penampilanya pada foto tersebut.

Tak hanya Sherina, Derby juga berfoto dengan tas ransel hitam yang juga mengenakan tshirt putih serasi dengan Sherina.

#women for women

What's On Fimela
Loading