Sukses

Fashion

Romansa Foto Prewedding Sabrina Chairunnisa-Deddy Corbuzier dalam Gaun Pengantin Seksi dan Setelan Klasik

Fimela.com, Jakarta Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier tampil dalam foto hitam-putih dalam balutan gaun pengantin dan setelan klasik yang juga bernuansa monokrom. Mereka mengabadikan foto dengan tampilan spesial lewat pose dan vibe yang penuh romansa.

Sabrina tampil bold dengan sexy wedding gown yang memiliki leher V yang dalam dengan rok slitted. Gaun flate ini memiliki payet yang mewah dan menciptakan tampilan tak lekang oleh waktu.

"Gaun ini menangkap simplicity dan memancarkan pesona dalam satu tampilan," begitu jelas sang desainer Hian Tjen dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram @hiantjen.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by HIAN TJEN (@hiantjen)

Setelan Klasik Deddy Corbuzier

Sabrina juga memberi tambahan sempurna untuk tampilan gaun bold dan glamor-nya dengan sarung tangan dan sepatu bertali yang sempurna. Ia juga mengenakan anting-anting panjang serta rambut yang ditata up-do dan menawan.

Sementara itu, sang suami Deddy memakai setelan jas hitam dengan vest dan kemeja putih. Dalam foto lainnya, ia menanggalkan jas dan hanya memakai kemeja plus vest serta sunglasses yang menjadi ciri khasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading