Sukses

Fashion

Jadi Item Fashion Wajib untuk Tampil Maksimal, Scarves Ramah Lingkungan dari Singapura Kini Hadir di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Scarves Atau syal menjadi item fashion yang wajib dimiliki. Sebab, syal ini bisa dikreasikan dan mudah dipadupadankan agar tampilanmu tidak membosankan.

Misalnya saja, jika hanya memiliki t-shirt putih pilihlah syal berwarna cerah untuk dililitkan di leher atau pinggangmu, tampilan ini langsung mempercantik penampilanmu .Bahkan kini syal bermotif bisa digunakan sebagai atasan strapless. Apalagi bagi perempuan berhijab, scarves ini sangat bermanfaat membuat tampilan hijabmu lebih menarik. 

Item fashion yang biasa memiliki berbagai motif dan warna ini juga bisa dimanfaatkan diberbagai cuaca. Sebagai contoh, saat cuaca terik, syal bisa digunakan menjadi penutup kepala yang indah. Atau saat cuaca dingin, syal juga bisa digunakan untuk penghangat yang dililitkan di leher. Jadi disetiap kesempatan, syal sangat berguna menunjang penampilanmu. 

Nah untuk pilihan syal dengan pilihan motif dan beragam, sahabat Fimela bisa melihat koleksi brand Singapura Forest: Scarves & Brooches yang baru saja membuka outletnya di Plaza Indonesia Level 2. 

Founder Forest, Sutini Goh menyampaikan jika brand yang didirikan tahun 2018 ini menggabungkan aksesori dengan seni. Terlihat dari berbagai desain scraves yang stylish. 

“Jadi Scarves ini memiliki desain yang tidak sembarangan. Setiap desain punya filosofi atau sejarahnya tersendiri. Jadi tak hanya untuk pelengkap penampilan, scraves ini juga bisa dipajang menggunkanan bingkai yang indah,” ujar Sutini dalam opening store Forest, di Plaza Indonesia, Jakarta, (15/6). 

Desain-desain scraves Forest pun memiliki motif yang beragam mulai dari basic, flora, fauna, hingga tempat-tempat yang ikonik. 

Menggunakan bahan ramah lingkungan

Scraves dari Forest terbuat dari sutra mulberry dan kasmir berkualitas terbaik tetapi juga halus ketika disentuh lembut di kulit. Semua produk Forest terbuat dari bahan alami yang ramah lingkungan.

“Selain menggunakan bahan spesialis berkualitas terbaik. Setiap material yang digunakan dengan bahan yang ramah lingkungan. Mulai dari material, printing, hingga kemasan,” paparnya

.Untuk kualitas terbaik, scraves ini juga dibuat melalui proses yang lama. Bisa sampai 6-9 bulan. Dengan proses tersebut, warna pun tak mudah pudar, bahan yang digunakan begitu halus, dan jaitan pun begitu rapi. 

Selain itu, brand yang awal berdiri dijual online ini juga memiliki bros dengan desain unik dengan berbagai bentuk yang terinspirasi oleh alam, terbuat dari tembaga murni dilapisi dengan platinum dan emas 24 karat.

Bros tersebut diperindah dengan berlian stimulant atau mutiara yang kilau dan kualitasnya sangat memukau menyerupai berlian asli.

Peduli terhadap sosial

Tak hanya ramah lingkuangan, Forest ini juga menjunjung tinggi interaksi berkaitan dengan faktor sosial ekonomi dimana 10% dari hasil penjualan akan disumbangkan untuk PA Nepal, sebuah organisasi yang berkontribusi untuk menolong anak-anak yang terdampak konflik di Nepal.

Hal menarik lainnya adalah Forest mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari campaign kolaborasi antara Singapore Tourism Board dengan Halal Trip pada bulan Juli 2021 sebagai panduan gaya hidup masyarakat Singapura untuk wisatawan Muslim. 

Forest juga mendapatkan beberapa penghargaan yaitu TOP PICK Singapore Business and Brands for the month pada bulan Oktober 2020 oleh Singapore Airlines, Top Six Singapore Popular Brand for the year of 2021 oleh masyarakat Jepang, dan memenangkan kategori Best Luxury Scarves and Brooches Brand oleh majalah APAC Insider yang sudah ditampilkan di tahun 2022 kuartal 2.

#women for women

What's On Fimela
Loading