Sukses

Fashion

6 Potret Aurel Hermansyah Berpose di Depan Helikopter Bak Business Woman

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah baru saja menghadiri acara peluncuran brand fashion lokal Vanilla Hijab yang mengangkat tema Monogram.

Dalam acara peluncuran koleksi tersebut nampak Aurel Hermansyah tampil memukau dengan mengenakan koleksi Vanilla Hijab yang lebih mandiri dan berani ini. Sangat pas dengan figur Aurel seorang perempuan yang berkarakter, mandiri, percaya diri, dan berani.

“Menyenangkan sekali dapat berpartisipasi dalam peluncuran koleksi terbaru dari Vanilla Hijab ini. Bagi saya, menjadi perempuan sejatinya selain dari sikap dan perilaku perlu juga ditunjang dengan citra dan penampilan. Semua hal itu akan saling mendukung dan dapat memberikan rasa percaya diri yang lebih kuat,” ungkap Aurel.

Dalam acara tersebut, terlihat Aurel pun berpose di depan helikopter yang membuatnya seperti Business Woman. Yuk intip penampilan ibu satu anak ini.

Aurel tampil dengan koleksi two pieces dengan blazer berdetail kancing depan serta pants dengan motif dan warna putih gading serupa.

Untuk hijab, Aurel memilih mengenakan hijab segi empat warna hitam dan kacamata hitam yang membaut tampil seperti business woman

Outif tersebut pun dipadukan dengan inner hitam yang serasi dengan kerudungnya. Serta heels putih minimalis.

Ia pun membawa handbag hitam dari brand tersebut serasi dengan outfitnya

Tampilan Aurel ini cocok untuk sahabat Fimela yang ingin tampil formal namun tetap nyaman lho.

Potret berikutnya, Aurel berpose di depan helikopter dengan outfit serupa dan membawa tas Hermes hitamnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading