Sukses

Fashion

7 Inspirasi Baju Kondangan Hijab Simple ala Artis, Citra Kirana hingga Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Kondangan menjadi salah satu momen yang cukup krusial. Di momen ini, setiap orang tentu ingin tampil spesial dari biasanya.

Seperti halnya dengan beberapa artis perempuan yang berhijab. Mereka pun mengenakan outfit terbaik saat menghadiri kondangan keluarga maupun sahabatnya. Tak heran ketika mereka mendapatkan pujian dari khalayak karena penampilannya

Mulai dari Citra Kirana hingga Lesti Kejora, berikut adalah gaya artis berhijab saat kondangan yang bisa dijadikan inspirasi.

1. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono memilih untuk mengenakan dress panjang berwarna nude. Pada dress tersebut terdapat aksen hiasan mote yang tersusun rapi sehingga memberi kesan tersendiri.

2. Vebby Palwinta

Vebby Palwinta terlihat cantik dengan dress berwarna pink. Gaun tersebut diberi tambahan bahan motif payet bunga dengan model lengan balon yang semakin mempercantik tampilannya. Penampilannya ini tentu bisa menjadi inspirasi.

3. Citra Kirana

Citra Kirana tampil sangat manis dengan setelan kebaya full payet bernuansa pastel. Rok yang dikenakannya terlihat unik dengan model rampel bagian depan. Citra memilih model hijab segi empat polos untuk melengkapi.

4. Tya Ariestya

Tya Ariestya tampil menawan dalam balutan dress brokay warna biru yang dipadukan dengan hijab segi empat berwarna navy.

5. Dinda Hauw

Dinda tampil anggun dalam balutan kebaya brokat modern. Kebaya ini memiliki detail puff sleeve pada bagian lengannya.

Istri Rey Mbayang ini kemudian memadukannya dengan rok batik motif parang dan hijab segi empat warna krem yang senada.

6. Kesha Ratuliu

Kombinasi tunik brokat dengan kain lilit satin bisa membuat penampilanmu terlihat elegan. Seperti tampilan Kesha Ratuliu saat kondangan satu ini.

7. Lesti Kejora

Gaun dengan warna ungu menjadi pilihan Lesti Kejora ketika menghadiri kondangan. Busana yang dikenakan Lesti ini cukup unik, karena pada bagian lengan atas dibuat menggelembung, sementara bawahannya, ia mengenakan rok berbahan furing dan ikat pinggang yang cukup besar.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading