Sukses

Fashion

Tampilan Zara Putri Ridwan Kamil Kenakan Kebaya Hitam Saat Wisuda Kompak dengan Atalia, Bisa Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Putri Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau yang biasa disapa Zara, baru saja lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA) 3 Bandung. Bersama kedua orangtuanya, Zara pun menghadiri wisuda kelulusannya pada Kamis, (16/6/2022). 

Zara lulus dengan predikat siswi terbaik. Di momen wisudanya, Zara tampil mengenakan kebaya velvet warna hitam dipadukan dengan kerudung pashmina baby blue.Kebaya tersebut pun dikombinasikan dengan kain lilit motif batik warna biru yang serasi dengan kerudungnya. Ia juga mengenakan kitten heels warna hitam.

Sang ibunda, Atalia yang hadir ke wisuda tersebut kompak mengenakan kebaya velvet hitam dengan kerudung warna hitamnya. Kebaya tersebut pun diperindah dengan bros keemasannya.

Atalia juga mengenakan kain lilit biru motif batik sebagai bawahan dan kitten heels warna hitam. 

Berkeliling naik Vespa dengan Ridwan Kamil

Setelah menghadiri acara tersebut, Ridwan Kamil yang mengenakan jas abu-abu dengan inner putih dan dasi cokelat ini pun langsung mengajak putri tersayangnya ini jalan-jalan naik motor Vespa warna kuning.  

Tak hanya itu, Ridwan Kamil pun membeli Zara es krim hingga mengajak berfoto di depan Balaikota Bandung. Potret tersebut pun dibagikan di akun Instagram Ridwan Kamil.

Sesampainya di rumah, Zara langsung disambut oleh adiknya Arka yang memberikan ucapan selamat kepada kakanya tersebut. 

#women for women

What's On Fimela
Loading