Sukses

Fashion

3 Potret Outfit Mahal Jisoo BLACKPINK Saat di Spanyol

Fimela.com, Jakarta Jisoo BLACKPINK beberapa hari ini tengah berada ini berada Spanyol. Tujuan kedatangannya ialah hadir di acara Gala Cartier 2022 sebagai brand ambassador perhiasaan mewah tersebut.

Vokalis BLACKPINK memang selalu mencuri perhatian dengan visualnya ditambah dengan apa yang ia kenakan. Maka tak heran jika kedatangannya ditunggu-tunggu terutama bagi fansnya.

Selama di Spanyol, Jisoo BLACKPINK pun membagikan beberapa foto ootdnya di akun Instagran pribadinya @sooyaaa_. Mulai dari berkunjung ke Retiro Park Madrid, menghadiri Gala Cartier, hingga membagikan permen ke para penggemarnya.

Penasaran bagaimana tampilannya dan harga outfit Jisoo selama di Spanyol? Berikut ulasannya melansir @jisoocloset_

Mini dress at Retiro Park, Madrid

Jisoo mengambil beberapa foto di Retiro Park Madrid. Dalam foto tersebut, ia terlihat menggunakan polo knit bodysuit hitam dari brand ALAIA seharga Rp18 jutaan, dipadukan skirt hitam dari Liu Rp1,1 jutaan.

Untuk memaksimalkan tampilannya, Jisoo mengenakan tas hitam dari Dior seharga Rp56 jutaan, dan sandal berhak Hermes seharga Rp11 jutaan.

Ia juga mengenakan aksesori kalung seharga Rp27 jutaan, dan cincin Rp21 jutaan dari Cartier.

Open back mini dress hitam at Gala Cartier

Saat menghadiri Gala Cartier 2022 Jisoo tampil bak dewi dengan dress open back hitamnya seharga Rp11 jutaan dari brand Rokh.

Tampilanya terlihat mewah dengan set perhiasan Cartier dari kalung silver ditambah permata biru, serta anting dengan model serupa.   

Ia semakin sempurna dengan heels dengan detail tali hitam dari Gianvito Rossi seharga Rp16,8 jutaan.

Sleveless top with skirt at Madrid

Saat di depan hotelnya di Madrid, Jisoo pun menyapa penggemar hingga memberikan permen.

Saat itu ia tampil santai dengan atasan sleveless warna baby blue seharga Rp2,9 jutaan dari brand Misu A Barbe dipadukan mini skirt hitam seharga Rp1,2 jutaan.

Tampilannya semakin cute dengan bucket hat cokelat seharga Rp1,6 jutaan. Ia pun kembali mengenakan sandal berhak dari Hermes dan kalung Cartier. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading