Sukses

Fashion

Parade Gaya Serasi Thalita Latief bareng Kekasih Setelah Berhasil Turun BB Sampai 26 Kg

Fimela.com, Jakarta Thalita Latief rutin membagikan proses diet turun berat badan yang dijalaninya. Terakhir, ia mengabarkan jika berhasil turun berat badan sebanyak 26 kg.

Talitha Latief merasa tampilan dirinya seperti gadis belia kembali. Lihat parade gaya serasi Thalita Latief terbaru bersama kekasihnya yang diunggah di akun Instargam-nya @thalitalatief

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Thalita Latief Official (@thalitalatief)

Saat berlibur di Bali, Thalita bersama Ichan Rei, keduanya serasi dengan outfit serba hitam. Thalita tampil kasual dan sporty memakai kaus crop top dan tight hitam dan sneakers.

Tampilan Thalita Latief Setelah Turun 26 Kg

"#Bye26kgSe-HAPPY itu setiap datang treatment dan konsultasi sama dokter kesayanganku dokter @cissienugraha 😘karena setiap datang pasti ada progress yg positive😇Huhuuuuuuyyyy 💃💃💃semangat menjadi gadis kembali 😌😌😌😌😌," tulis Thalita dalam postingan foto di atas. 

Thalita tampil sporty dan fun dengan bike pants, kaus dan parka bermotif camouflage. Ia juga memakai sepatu selop karet yang di-styling dengan kaus kaki printed menggemaskan. 

Menyalurkan Gaya bak Gadis Belia

Tampilan simple sporty Thalita Latief dengan T-shirt dress dan sneaker. Siapa setuju kalau penampilan Thalita seperti ABG?

Tampil Serasi dengan Black Tee dan Blue Jeans

Thalita kembali tampil serasi dengan kaus hitam dan celana jeans bareng pasangan. 

Twinning dengan White Tee

Gaya matching jadi pilihan banyak pasangan saat hang out, seperti Thalita yang twinning dengan kaus putih. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading