Sukses

Fashion

Prilly Latuconsina Beri Ide Gaun Pengantin Simple yang Memesona Lewat Dear Love

 

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina menyalurkan tampilan gaun pengantin simple namun tetap stunning lewat video musik terbarunya berjudul Dear Love. Potongan midi dress warna putih dengan lengan puff dan garis leher sweetheart membuat tampilan penuh romansa.

Mengambil nuansa vintage, Prilly melengkapi penampilannya dengan ankle boots warna cokelat. Serta aksesori kalung emas yang mempermanis total look-nya. 

Dalam adegan lainnya yang menceritakan Prilly sedang dilamar, ia menambahkan veil dengan mahkota bunga. Rambut panjangnya digerai natural dan poni jendela dibiarkan terkena terpaan angin.

Gaun Pengantin Cinderella

Model dress putih yang dipakai Prilly di musik video Dear Love, sedikit-banyak punya kemiripan dengan dress Cinderella yang pernah dipakainya saat menghadiri resepsi pernikahan Maudy Ayunda di Bali. Dress berpotongan kerah sweetheart yang memiliki lengan panjang model balon.

Prilly mengonfirmasi jika dress dari bahan satin yang berkilau tersebut terinspirasi dari Cinderella. Gaun midi tersebut juga memiliki aksen belahan tinggi dan lace up pada bagian belakang.

#WomenForWomen 

What's On Fimela
Loading