Sukses

Fashion

Melissa The Real Jelly Concept Pop-Up Store Pertama di Indonesia Ajak Kamu Merasakan Sensasi Memasuki Dunia Jelly

Fimela.com, Jakarta Setelah kesuksesannya di New York dan Paris, Melissa The Real Jelly Concept Pop-Up Store hadir di Indonesia, bertempat di Pondok Indah Mall 2 mulai 18 Juni-17 Juli 2022. Kemarin, Fimela berkesempatan untuk melihat dan merasakan langsung sensasi dunia jelly yang ditawarkan oleh brand footwear dan aksesori asal Brazil tersebut. 

Melissa The Real Jelly Concept Pop-Up Store memiliki instalasi penuh warna berbentuk tirai dari material PVC. Setiap palet mewakili warna dari koleksi terbaru Melissa 'The Real Jelly' yang memanjakan mata.

 

 

Koleksi Sepatu Melissa yang Autentik dan Estetik

Selain itu, kita juga akan dimanjakan dengan treatment mempercantik kuku dengan gel polish. Setelah itu, kita bisa menikmati jelly beragam rasa yang disediakan sambil melihat-lihat berbagai koleksi estetik autentik sepatu dan aksesori dari Melissa.

"Secara global, Kampanye The Real Jelly yang dibuat di kota New York ini bertujuan untuk merayakan kepercayaan diri dan semangat menjadi pioneer. Ini merupakan pesan besar bagi kita untuk menjadi pribadi yang berkarakter dan berani melakukan hal yang berbeda. Dalam kampanye ini, Melissa menghadirkan 10 items sepatu jelly yang otentik dan estetik khas Melissa," ujar Head of Marketing Communication Melissa Indonesia, Sara Calista.

Teknologi Terbaru dan Ramah Lingkungan

Sebagai pioner dalam sepatu jelly, Melissa terus mendisrupsi industri sepatu dengan berbagai teknologi terbaru dan komitmen terhadap keberlanjutan melalui penggunaan plastik daur ulang dan program recyle. Melissa merupakan bagian dari Grendene Group, yaitu produser sepatu jelly pertama di Brazil yang memproduksi sepatu plastik yang kuat dan dapat digunakan berulang sehingga membantu mengurangi limbah industri. Seluruh produk Melissa terbuat dari Melfex® yaitu bahan yang 100% dapat didaur ulang dan vegan serta memiliki 30% materi dari bahan daur ulang dalam komposisi produknya.

“Dalam Melissa The Real Jelly Concept Pop-Up Store, seluruh penggemar jelly shoes dapat melihat legacy yang dibawa oleh Melissa selama puluhan tahun dan membuktikan who the real jelly shoes are. It’s Melissa, obviously. Melissa is always goes beyond the fashion with their disruptive, originality, and extra-ordinary touch," lanjut Calista. 

Tentang Koleksi The Real Jelly

Koleksi The Real Jelly mengangkat konsep yang unik dan playful spirit dari Melissa sambil tetap menampilan sisi autentiknya yang tergambar secara modern oleh garis tegas dan warna-warni pop yang cerah. Melissa Possession, koleksi ikonik dengan model yang timeless, dihadirkan kembali melalu warna palet yang cerah yang mengingatkan pada nuasa pergantian millennium.

Sementara itu, koleksi Melissa Airbubble Platform, Bridgette, Flipflop, Jelly Bag, Candy Heels dan the Bubble Flip Flops hadir dalam konsep yang terinspirasi era digital dan subculture di tahun 2000an. Desain yang minimalis dan terkesan clean membuat materi inti, jelly yang transparan dan sangat vibran, menjadi lebih terlihat. Koleksi ini sangat pas untuk musim semi yang berwarna.

“Jelly merupakan DNA dari Melissa. Dalam fashion, tidak hanya menjadi bagian dari sejarah, Melissa juga menetapkan standar. It is about the legacy. We change the way the world sees plastic shoes. We made the first jelly shoes, and the fans made them original”, kata Melissa General Manager, Raquel Scherer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading