Sukses

Fashion

Pesona Hailey Bieber Sebagai Global Ambassador Tiffany & Co.

Fimela.com, Jakarta Tiffany & Co. mengumumkan kampanye terbaru untuk T Collection, yang dibintangi oleh Hailey Bieber. Sebuah evolusi dari koleksi ikonik, menandai partisipasi pertama Hailey Bieber untuk perhiasan tersebut sejak penunjukannya sebagai duta global House Tiffany & Co. Oktober lalu.

Diproduksi di Los Angeles, Hailey Bieber mengenakan desain utama dari T Collection, termasuk pavé baru anting berlian dan liontin besar sempurna untuk gaya pakai ditumpuk dan dilapis.

"Saya memiliki kenangan khusus tentang wanita yang saya kagumi mengenakan perhiasan Tiffany & Co. Merupakan kehormatan nyata untuk bergabung dengan warisan itu sebagai wajah T Collection," kata Hailey Bieber.

Koleksi sederhana dan berkarakter

Konstruksi grafis yang murni, T motif dari koleksi ini terinspirasi dari logo House yang langsung dapat dikenali. Menemukan kekuatan dalam kesederhanaan, setiap desain merayakan nama Tiffany & Co. dan memberi penghormatan pada modernitas dan kekuatan.

Dalam ekspresi gaya pribadi, Hailey Bieber menampilkan siluet berani dari koleksinya, sentuhan akhir yang dipoles dengan tangan, dan berlian pavé yang mencolok. “Ikon gaya modern, Hailey Bieber mewujudkan semangat kuat dari T Collection,” kata Alexandre Arnault, Wakil Presiden Eksekutif, Produk dan Komunikasi, Tiffany & Co. “Kami sangat senang dia membintangi kampanye T Collection baru kami. ”

Kampanye global serentak pada tanggal 13 Juni

Desain Koleksi New T sekarang tersedia, dengan liontin lingkaran dan anting-anting melingkar, termasuk gaya dengan berlian paving, dengan harga antara $3500 dan $6800. Manset telinga rose gold 18k yang menampilkan berlian pavé dan anting-anting tambahan akan diluncurkan pada September 2022, sementara liontin emas kuning, mawar, dan putih 18k akan diluncurkan pada awal 2023.

Kampanye ini memulai debut globalnya di seluruh saluran Tiffany& Co. pada 13 Juni.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading