Sukses

Fashion

Zegna Summer 2023, Show Luar Biasa yang Merayakan Awal Perjalanan Zegna dari Oasi Zegna

Fimela.com, Jakarta Show Zegna Summer 2023 telah dibayangkan oleh sang pendiri sebagai cara untuk memberikan kembali kepada komunitas. Oasi Zegna tidak hanya dilihat sebagai model unik dari kesadaran masyarakat dan lingkungan, tapi juga lebih luas lagi, seperangkat nilai-nilai yang pada akhirnya memupuk konsistensi dan mempromosikan harmoni, antara manusia, mesin, alam, dulu, sekarang, kepercayaan, dan inovasi.

Zegna sendiri selalu melihat ke depan sambil terus mempertahankan akar mereka, setiap jalan dimulai dari dan akan membawa kembali ke Oasi Zegna. Inilah yang kemudian menginspirasi Artistic Director Zegna Alessandro Sartori untuk menciptakan bentuk dan tekstur-tekstur yang baru, membangun bahasa baru, yang sama-sama harmonis.

Akarnya tetap pada etika busana. Ia bercerita bahwa ia selalu memulai pekerjaannya di Zegna dengan pertanyaan, "Apa yang selanjutnya harus saya jahit? Apa yang dibutuhkan untuk hidup saat ini?"

 

Zegna Summer 2023

Idenya koleksi Zegna kali ini adalah menggunakan keahlian sebagai alat progresif, menjaga kemahiran, perhatian terhadap detail, rasa hormat terhadap bahan-bahan yang digunakan, sambil bereksperimen dengan bentuk, serta menciptakan siluet yang baru. Akhirnya terciptalah inovasi gaya baru untuk pria.

Ringan adalah kunci untuk seluruh koleksi Zegna kali ini. Ide pragmatisme dari pakaian kerja dan pakaian aktif dimusnahkan menjadi presisi visual dari pakaian seragam.

 

Zegna Summer 2023

Bentuk-bentuk busana yang longgar dan tidak terstruktur, jaket berpotongan kimono, mantel, kemeja, dan atasan yang berfungsi ganda sebagai outerwear. Hasilnya adalah siluet busana yang sangat ringan dengan palet warna monokrom.

Triple Stitch Sneaker yang ikonis menjadi platform yang lebih kreatif, memulai debutnya dengan versi sepatu yang tidak diubah, dirancang sendiri oleh Alessandro Sartori bersama Daniel Bailey. Show Zegna Summer 2023 ini dipresentasikan secara langsung di atas pabrik wol Lanificio Zegna yang bersejarah dan secara streaming untuk penonton global.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading