Sukses

Fashion

Tampilan Busana Serba Putih Brokat Anisa Rahma di Pengajian 4 Bulan Anak Kembarnya

Fimela.com, Jakarta Setelah 4 tahun menunggu, pasangan Anisa Rahma dan Anandito Dwis akhirnya kabar baik pun datang setelah berbagai proses kehamilan yang dijalankan.

Tak tanggung-tanggung, mantan anggota Cherrybelle ini pun hamil anak kembar. Kini usai kehamilan Anisa Rahma telah menginjak usai 4 bulan.

Sebagai bentuk rasa syukur, ia berserta suami pun baru saja mengadakan acara tasyakuran dan pengajian. Suasana pun terlihat khusyuk ketika melantunkan doa-doa. Acara tersebut pun dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat, seperti Fenita Arie hingga Dinda Hauw dan keluarga kecilnya.

Saat momen pengajian pun Anisa mengenakan pakaian serba putih dari dress ruffle brokat lengan panjang.

Perempuan 31 tahun itu pun mengenakan kerudung syari warna putih, dipadukan kain yang serasi dengan bahan pakainnya. Kerudung pun diperindah dengan bros silvernya.

Sang suami pun tampil kompak dengan baju koko putih dipadukan celana cokelatnya.

Begitu pun dengan tamu yang hadir yang sama-sama mengenakan busana putih, seperti Dinda Hauw mengenakan dress putih dengan hijab instan warna serupa. 

Perjuangan mendapat momongan

Anisa Rahma dan Anindito Dwis mengakui perjuangan untuk mendapatkan momongan sudah ia lakukan saat awal pernikahannyan di tahun 2018.

Setelah selama 9 bulan pernikahan, keduanya belum juga diberikan momomgan. Akhirnya memeriksakan diri ke dokter kandungan. Dengan hasil adanya penyembatan kedua tuba falopi sehingga sel telurnya tak dapat dibuahi sperma

Dari situlah, di tahun 2019 pertama kali melakukan program bayi tabung. Dan tidak langsung berhasil, keduanya harus mengalami 3 kali program bayi tabung, namun gagal.

Dan di tahun 2022, embrio transfernya berhasil dan kini mengandung anak kembar. 

#women for women

What's On Fimela
Loading