Sukses

Fashion

10 Detail Penampilan Sivia Azizah Menikah dengan Sentuhan Adat Minang, Hijab Turban Jadi Andalan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Sivia Azizah resmi menikah dengan Pria Hardie pada Sabtu (18/6/2022) di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Eks anggota Blink itu pun membagikan momen bahagianya melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Di hari pernikahannya, Sivia Azizah mengenakan dua busana pengantin yang berbeda. Seperti pada momen akad nikah, Sivia Azizah tampil mengenakan busana pengantin berwarna perak dan suntiang khas adat Minang.

Sementara di momen resepsi, ia tampil elegan dalam balutan satin dress sederhana berwarna putih dengan sentuhan nuansa silver. Sesuai dengan ciri khasnya, Sivia Azizah juga mengenakan hijab turban di hari bahagianya itu.

Penasaran seperti apa detail penampilan Sivia Azizah di hari pernikahannya? Yuk simak selengkapnya berikut ini, Sahabat Fimela!

 

1. Di momen akad nikah, Sivia mengenakan busana adat minang warna silver rancangan Angelita Nurhadi, dari Hands by Jeje.

2. Busana tersebut dilengkapi dengan suntiang khas Minang dari @sanggarminangdjusmari.

3. Sahabat Sivia Azizah, Gyanda Agtyani menjadi MUA di hari bahagianya itu. Ia memilih pulasan bold makeup look yang sesuai dengan karakternya.

4. Sesuai dengan gaya khasnya, Sivia Azizah tampak mengenakan hijab turban dengan bahan jaring warna silver.

5. Usai akad nikah, Sivia Azizah berganti busana dengan tampilan yang lebih modern.

6. Ia mengenakan gaun warna putih dengan bahan satin yang membentuk tubuh rancangan Angelita Nurhadi dari Hands by Jeje.

7. Menariknya, gaun ini dilengkapi veil wedding dengan tulisan bordir “Always and Forever More”.

8. Gaun warna putih itu dipadukan dengan high heels fuschia yang dipinjam dari sahabatnya, Cantika Abigail.

9. Di momen resepsi ini, Sivia kembali tampil dengan hijab model turban warna putih dengan veil yang dihiasi rumbai silver full payet ala wanita Timur Tengah.

10. Gaya hijab model turban yang dikenakan Sivia Azizah di momen pernikahannya ini memberikan kesan yang simple dan edgy pada penampilannya.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading