Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Cewek Mamba, Cewek Bumi, dan Cewek Kue yang Viral di TikTok dari Putri Marino Hingga Andien

Fimela.com, Jakarta Di TikTok sedang viral istilah cewek mamba, cewek bumi, dan cewek kue. Sebutan tersebut ternyata merujuk pada gaya fashion para perempuan dengan tone warna busana tertentu.

Misalnya saja cewek mamba merupakan istilah untuk para perempuan yang kerap kali menggenakan busan hitam atau gelap. Sedangkan, cewek bumi berarti bagi para perempuan yang senang mengenakan busana dengan warna earth tone. Lalu, cewek kue untuk perempuan yang gemar mengenakan pakaian colorfull.

Nah beberapa artis juga bisa memberikan beberapa inspirasi tampilan dari istilah yang ramai di TikTok tersebut. Siapa saja mereka? Yuk Intip

Cewek Mamba

Dalam akun Instagramnya, Sivia Azizah kerap kali membagikan OOTD mengenakan baju monokrom misalnya menggunakan tshirt dan celaan hitam dipadukan cardigan motif kotak-kotak sebagai luaran. Dengan warna kerudung hitam pula.

Adik kakak Zaskia dan Shireen pun tampil dengan outfit warna hitam. Zaskia dengan atasan bermotif dan celana hitam loose bermotifnya. Sedangkan Shireen dengan dress hitamnya.

Mahalini juga tampil menjadi cewe mamba dengan two pieces dari blazer dan short pantsnya.

Rose Blackpink juga tampil serba hitam dengan atasa strapless hitam velvet dipadukan pallazo pants.

Cewek Bumi

Putri Marino tampil dengan atas polo shirt knit warna earth tone dipadu pants putih cocok disebut dengan cewek bumi.

Sheila Dara juga tampil jadi cewe bumi dengan blazer dan pallazo pants.

Ayudia tampil dengan pakaian earthtone dengan jaket dan jogger pantsnya. Ia memadukannya dengan kerudung hitam dan sneakers putihnya.

Cewek Kue

Gaya cewek kue juga ditampilkan oleh Andine dengan mengenakan blazer pink dipadukan inner kemeja putih dan skirt kuningnya. Ditambah dengan sepatu warna neon magentanya.

Begitu pun dengan Tantri Namirah yang tampil dengan vest orange dipadu inner kemeja kuning dan celana pinknya.

Nama Diana Rikasari pun tak ketinggalan dengan gaya cewek cake. Mengenakan dress polkadot warna warni dipadukan long slevee magenta dengan hand bag kuningnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading