Sukses

Fashion

Potret Kate Middleton Tampil Lincah Menendang Bola Saat Kenakan Gaun dan Heels

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang bangsawan, Kate Middleton tentu menjaga penampilannya tetap elegan dan berkelas dengan mengenakan gaun di setiap kesempatan. Agar terkesan makin feminin, biasanya gaun dipadukan dengan heels atau stilleto. Namun pernahkah kamu melihat Kate Middleton tampil sporty saat mengenakan gaun?

Saat melakukan kunjungan di Cambridgeshire, Kate Middleton memperlihatkan gaun dan heels yang dikenakannya tidak menghalangi dirinya untuk tampil sporty. Hadir bersama sang suami, Pangeran William, Kate Middleton bertemu dengan anggota bisnis dan komunitas lokal di Cambridgeshire County Day.

Dari beberapa foto kunjungan mereka menunjukkan Kate Middleton menendang bola di rumput. Kala itu, Kate Middleton sedang mengenakan gaun sifon lavender bermotif floral dari LK Bennett. Gaun ini dipadukan dengan sepatu espadrille namun tetap tidak menghalangi Kate Middleton tampil lincah saat menendang bola.

Bahkan, Kate Middleton tetap rupawan dengan mengenakan aksesori andalannya, yakni anting aquamarine dan berlian yang ia kenakan sejak 2012.

 

 

Agenda yang cukup padat

Kate Middleton dan Pangeran William mengawali hari dengan agenda yang cuku padat. Dimulai dengan kunjungan ke Museum Fitzwilliam Universitas Cambridge, Rumah Sakit Anak East Anglia, dan lembaga amal Jimmy's. Acara terakhir mereka hari itu adalah merayakan Jubilee Platinum Ratu Elizabeth dan menampilkan 120 peserta pameran dari berbagai bisnis dan badan amal di daerah itu.

Sebelumnya, Kate dan Will memulai agenda sibuk mereka dengan menghadiri pembukaan potret bersama resmi pertama mereka, yang dilukis oleh seniman Jamie Coreth dan ditugaskan oleh Cambridgeshire Royal Portrait Fund. Coreth mengambil inspirasi untuk karya seni dari penampilan yang dibuat pasangan itu selama kunjungan tahun 2020 ke Irlandia.

 

Merilis potret bersama

"Saya ingin menunjukkan Yang Mulia dengan cara di mana mereka tampil santai dan mudah didekati, serta elegan dan bermartabat," jelas artis itu dalam sebuah pernyataan.

"Karena ini adalah potret pertama yang menggambarkan mereka bersama, dan khususnya selama mereka sebagai Duke dan Duchess of Cambridge, saya ingin gambar itu membangkitkan perasaan keseimbangan antara kehidupan publik dan pribadi mereka" kata Coreth.

Karya ini menjadi hadiah bagi orang-orang Cambridgeshire menurut penuturan sang seniman. Kate Middleton mengenakan gaun berkilap berwarna zamrud dan dipadukan dengan stiletto berwarna senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading