Sukses

Fashion

Givenchy Spring-Summer 2023, Koleksi yang Jadi Cerminan Diri Sang Desainer

Fimela.com, Jakarta Matthew M. Williams baru saja mempersembahkan koleksi busana pria pertamanya untuk Givenchy yang berlangsung di Paris. Menghadirkan koleksi Spring-Summer 2023 Givenchy, pementasan ini menghadirkan tema futuristik yang memukau.

Koleksi Givenchy SS23 ini khusus diperuntukkan bagi kaum laki-laki. Penampilan pertama menghadirkan serangkaian koleksi jaket kulit tebal dengan logo Givenchy. Kamu bisa melihat detail embos dengan monogram huruf G yang ikonis.

Runway Givenchy kali ini juga menampilkan berbagai koleksi pakaian pria lainnya dengan ragam warna dan model. Mulai dari Balaclava, celana kargo, dan jumper, semuanya mendapat sentuhan neon yang kontras dengan setelan serba putih.

Hadirkan koleksi pria bernuansa putih

Selama peragaan busana berlangsung, kamu bisa memperhatikan bagaimana Williams bermain dengan vibrasi dan kecerahan warna. Williams memperhatikan setiap detail warna koleksi yang akan berpadu dengan tata ruangan studio. 

Saat sinar lampu menerpa model, cahayanya tampak memantul dari setiap potongan pakaian. Latar belakang studio juga menunjang segala aspek yang dihadirkan dalam acara ini. 

Williams juga menambahkan elemen fungsionalitas pada koleksinya, contohnya sepatu. Sepatu dalam koleksi ini memiliki daya tahan yang luar biasa, mulai dari mid-calf work boots hingga sepatu kets.

Cerminan diri sang desainer

Pada bagian koleksi yang lebih formal, tampilan yang paling menonjol adalah setelan linen kotak berukuran besar dengan dua robekan besar di atas lutut. Williams juga menampilkan baju olahraga berwarna pink permen karet dengan aksen Givenchy.

Ia berusaha membuat penonton bernostalgia dengan memberikan tampilan koleksi yang ikonik. Williams menambahkan, koleksi pakaian pria yang ia hadirkan kali ini adalah salah satu bagian terpenting di hidupnya.

“Pertunjukan ini adalah cerminan diri saya dan orang-orang di sekitar saya, dari teman dekat saya hingga seniman yang menginspirasi karya saya. (Pertunjukan) ini adalah dialog dengan waktu dan budaya yang membentuk cara pria berpakaian hari ini dan besok,” ujarnya.

 

*Penulis: Ersya Fadhila Damayanti.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading