Sukses

Fashion

Dua Seniman Lokal Hadiri Ajang Paris Tyler the Creator Talk Wakili Brand Sneaker Legendaris

Fimela.com, Jakarta Musisi hiphop Basboi dan seniman mural Atta menjadi seniman yang berkesempatan untuk mewakili Converse Indonesia sebagai All Stars hadir dalam ajang Paris Tyler the Creator Talk (Paris TTC Talk) yang digelar di Zenith Paris-La Villette, Paris, di awal Juni 2022 lalu.

Converse menggelar ajang pengalaman seru dua hari ini dengan tujuan untuk lebih meramaikan kehadiran Converse di Paris. Sekaligus melibatkan kembali komunitas kreatif, khusus bagi All Stars Paris serta All Stars dari seluruh dunia, didukung oleh dua mitra utama: Tyler, The Creator dan Yard Agency.

Selama 2 hari, Converse dan Yard mengkurasi rangkaian acara; workshop, sesi mentoring, dan pertunjukan musik, dengan Tyler the Creator Talk di hari terakhir.

Dalam kesempatan istimewa tersebut, The All Stars diundang untuk mendengarkan percakapan buka-bukaan Tyler the Creator yang mengungkapkan kode kreativitas yang dirinya curahkan dalam musik dan fesyen.

 

Bertemu Tyler the Creator

“What an unreal experience! Sebuah pengalaman yang luar biasa lengkap; pelayanan bintang 5, from the concert, workshop, meet and greet with Tyler, sightseeing with some All Stars from other countries, dan kesempatan berjejaringnya yang luar biasa. All went well we must say," kata Basboi.

Sementara itu Basboi masih belum percaya dirinya bisa berkesempatan untuk tidak hanya ngobrol dekat dengan Tyler the Creator idolanya, Atta justru lebih menyoroti pengalamannya berbagi dengan All Stars lainya.

"Hopefully could inspire and really do some collab works or projects with other All Stars friends," tutup Atta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading