Sukses

Fashion

7 Tampilan Kim Taehyung aka V BTS Selama di Paris, Intip Harga Fantastis Item Fashionnya

Fimela.com, Jakarta Kim Taehyung atau yang akrab disapa V BTS baru saja menyelesaikan agenda di Paris untuk menghadiri Fashion Show CELINE Men’s Summer 2023. Tak sendiri, ia pun berangkat bersama Lisa Blacpink dan Park Bo Gum.

Sejak keberangkatannya di Gimpo, Korea kehadirannya pun memang sangat dinantikan. Namanya pun trending di berbagai media sosial membahas visual hingga outfit yang dikenakan.

Selama di Paris, Kim Taehyung pun membagikan kegiatannya melalui akun Instagram pribadinya @thv. Pria asal Daegu ini pun beberapa kali membagikan ootdnya dengan harga yang cukup fantastis.

Penasaran seperti apa? Mari kita ulas

Kemeja leopard

Saat berangkat ke Paris, V BTS mengenakan kemeja leopard dengan model asimetris dari Celine seharga Rp22 jutaan dengan inner tshirt putihnya.

Atasan tersebut dipadukan dengan celana hitam dan sepatu boots hitam berhak seharga Rp19 jutaan. Ia pun mengenakan jam tangan dari cartier dan kalung emas dari Foundrr seharga Rp25 jutaan.

Jaket kulit

Sesampainya di Paris, V tampil edge dengan jaket kulit hitam seharga Rp68 jutaan dari Celine dengan inner tshirt putih. 

Celana denim pun dikenakan sebagai bawahan dan sepatu boots yang sama ia kenakan saat keberangkatannya.

Suit

V juga tampil mengenakan two pieces warna cokelat dari jas hingga celana bahannya. Ia pun tampil dengan kacamata warna serupa dari Caline seharga Rp6,7 jutaan.

Dengan inner tshirt putih, V juga mengenakan sepatu oxford hitam dari Alden seharga Rp11 jutaan. 

Stripes

Dengan rambut messynya, Kim Taehyung tampil dengan pakaian two pieces motif bergaris merah putih dari brand Erdem, dengan atas kemeja panjang seharga Rp10 jutaan dan short pants seharga Rp8,7 jutaan.

Untuk memaksimalkan penampilan, V tampil dengan kaca mata hitam dan belt cokelat.

Jaket berbulu

V juga mencoba jaket berbulu didominasi warna putih dari Celine. Dengan rambut messy hitamnya.

Cardigan

V juga tampil menggemaskan mengenakan cardigan pink dengan gambar anjing putih. Cardigan tersebut dari Caline seharga Rp28 jutaan, dikombinasikan celana hitam.

Ia juga tampil mengenakan kalung Caline seharga Rp14 jutaan untuk kalung panjang, sedangkan untuk kalung with brass seharga Rp14 jutaan. 

Jaket merah dan turleneck sequin

Saat acara fashion show berlangsung, V tampil glamour dengan jaket merah koleksi fall/winter 2022. Dipadukan dengan inner turtle neck hitam bahan sequin dan celana kulit hitamnya.Ia juga tampil mengenakan kalung silver besar.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading