Sukses

Fashion

Cate Blanchett Resmi Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton, Intip Potret Awet Mudanya dengan Kalung Mahal

Fimela.com, Jakarta Cate Blanchett menjadi artis senior yang kini meramaikan rumah mode Louis Vuitton. Secara resmi, Louis Vuitton mengumumkan Cate Blanchett sebagai brand ambassador terbarunya.

Sebagai debutnya menjadi brand ambassador Louis Vuitton, Cate Blanchett melakukan sesi pemotretan bersama fotografer Solve Sundsbo. Dalam sesi pemotretan tersebut, Cate Blanchett mempromosikan koleksi Louis Vuitton untuk lini High Jewelry terbaru.

Produk High Jewelry yang dikenakan Cate Blanchett merupakan koleksi terbaru Louis Vuitton bertajuk Spirit. Rencananya, koleksi ini akan resmi hadir pada 2 Juli mendatang.

Ditata dengan look monokromatik, sang aktris dan perhiasaan yang dikenakannya nampak menyatu dengan sempurna dalam kampanye pertamanya sebagai brand ambassador.

 

Mengangkat kisah Louis Vuitton

Melalui lima bidikan singkat, Cate Blanchett dengan mudah mewujudkan tema koleksi yang mengangkat Liberty, Fantasy, Grace, Radiance, dan Destiny. Tema ini diambil oleh direktur artistik untuk jam tangan dan jewellery, Francesca Amnfiheatrof untuk menyoroti nilai-nilai yang disukai dari kisah Louis Vuitton.

“Saya sangat senang memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan Louis Vuitton – Rumah yang benar-benar ikonik dengan jangkauan budaya yang luar biasa. Mengenakan pakaian luar biasa yang dibuat oleh Francesca Amfiheatrof adalah kesenangan yang luar biasa, dan Nicolas Ghesquiere, seperti biasa, memukau dan menginspirasi saya," kata Cate Blanchett mengutip dari siaran pers.

 

Debut dengan dua koleksi

Untuk kampanye pertamanya ini, Cate Blanchett mengenakan dua look koleksi High Jewelry dari Louis Vuitton. Keduanya merupakan perpaduan koleksi cincin dan kalung yang membuat penampilan Cate Blanchett terlihat begitu mewah. Yakni dengan mengenakan high jewelry bernuansa biru dan hijau serta merah dan gold yang menonjol dengan outift monokrom.

Memiliki persona yang anggun, Cate Blanchett mempersonifikasikannya pada koleksi yang ia kenakan, melainkan juga pada kekuatan, semangat, dan keabadian perempuan versi Louis Vuitton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading