Sukses

Fashion

5 Potret Terbaru Tantri Kotak Setelah Turun Berat Badan Hingga 14kg, Tampil dengan Gaya Pakaian Cewek Mamba Hingga Berkebaya

Fimela.com, Jakarta Saat hamil perempuan tentu memiliki berat badan yang berlebihan. Bahkan ketika melahirkan penuruan berat badan menjadi ideal pun begitu sulit dilakukan.   

Hal tersebut pun dirasakan oleh Tantri ‘Kotak’ yang memiliki berat badan berlebih setelah menikah dan punya anak. Diketahui, bobotnya tubuhnya bertambah hingga 24 kilogram. Namun, berkat kerja kerasnya, kini ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 14 kg. 

Dalam akun Instagramnya pun Tantri Kotak bercerita, jika penurunan berat badannya butuh proses yang tidak instan. Melainkan dilakukan secara bertahap, ia pun dibantu oleh seoarang dokter.

“Perlahan tapi pasti, yang namanya usaha gaada yang instan, bisa ajaaa siihh instan tapi siap-siap nerima hasilnya juga instan alias ga tahan lama,” tulisnya dalam salah satu unggahan foto Instagramnya.

Penasaran bagaimana penampilannya saat ini? Yuk intip.

Tampilan saat manggung

Baru-baru ini, Tantri mengunggah potret dirinya sedang berada di atas panggung. Ia tampil mengenakan kemeja putih dengan gamba-gambar abstrak dipadukan inner hitam yang serasi dengan kerudungnya. 

All black

Tubuhnya terlihat langsing bahkan ketika menggunakan pakaian layering. Tantri tampil dengan gaya pakaian cewek mamba dengan inner dipadukan long coat, hingga hijab warna hitam.

Ia memadukannya dengan celana hitam bercak putih, sling bag warna serupa serta sepatu silvernya.

Kain tenun

Tantri juga tampil nasionalis mengenakan kain tenun hitam kecokelatan dipadukan dengan hijab hitam dan inner putihnya. Ia pun memaksimalkan tampilan dengan sepatu boots putihnya.

Tampilan santai

Tantri bersama sang dokter yang membantunya diet tampil dengan atasan longslevee dipadukan celana panjang hitam ber-list putih samping. Ia juga mengenakan sepatu slip on kotak-kotaknya.

“14kg terhempas dan sudah kembali ke BB sebelum punya anak. Lingkar perut juga udah hilang sampe 20cm, bersyukur banget ketemu dokter @cissienugraha yang ngajarin bahwa ternyata Allah Maha Baik, menciptakan segala sesuatunya memiliki manfaat yang luar biasa. Selagi kita bisa makan semua yang alam produksi tubuh kita akanbisa menerimanya. Bahkan bisa bekerja sama dengan baik,” tulis Tantri dalam caption foto tersebut. 

Berkebaya

Saat momen wisuda sang anak, Tantri tampil dengan kebaya modern warna hitam, dipadukan dengan hijab warna serasi. Ia mengkombinasikan celana putih yang sesuai dengan warna inner atasanya tersebut. 

#women for women

What's On Fimela
Loading