Sukses

Fashion

7 Gaya Sporty Febby Rastanty Saat Mendaki Gunung Merbabu, Tetap Cantik dan Stylish

Fimela.com, Jakarta Febby Rastanty menjadi salah satu artis Tanah Air yang selalu aktif berkegiatan di luar ruangan. Selain hobi travelling, eks personel BLINK ini juga gemar mendaki gunung.

Seperti yang terlihat jelas dalam foto-foto terbarunya di Instagram. Febby Rastanty baru saja mendaki Gunung Merbabu bersama teman-temannya.

Tampil sporty, penampilan Febby Rastanty yang tetap cantik dan stylish banjir pujian dari netizen. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak selengkapnya. Sahabat Fimela!

 

1. Seperti inilah potret Febby Rastanty yang baru saja hiking ke Gunung Merbabu yang terletak di Jawa Tengah.

2. Dalam potret itu, Febby terlihat mengenakan kaos pendek yang dipadukan dengan manset warna hitam serta berbagai atribut dan perlengkapan yang sesuai untuk naik gunung.

3. Untuk bawahan ia memakai celana pendek dan legging. Ia juga mengenakan sepatu gunung dan bucket warna coklat yang senada.

4. Di potret lainnya, Febby mengenakan jaket warna fuschia yang dipadukan dengan celana panjang dan topi warna hitam. Tidak lupa kacamata hitam yang membuat penampilannya makin stylish..

5. Febby juga sempat mengunggah potret dirinya saat berada dalam tenda, menghangatkan diri sambil makan mie instan bersama temannya.

6. Meski lelah karena medan yang tidak mudah dan menguras banyak energi, Febby tetap terlihat cantik.

6. Tidak heran jika foto-fotonya saat naik gunung berhasil mencuri perhatian netizen dan menuai banyak pujian dari mereka.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading