Sukses

Fashion

Kumpulan Outfit Sporty Stylish Pasangan Juara Tepok Bulu Hesti Purwadinata-Erika Carlina Saat Berlatih

Fimela.com, Jakarta Erika Carlina dan Hesti Purwadinata dipasangan dalam ajang laga Tepok Bulu Vindes' 22 sebagai ganda puteri dan menjadi juara saat melawan Raisa-Anya Geraldine semalam, Minggu (3/7). Tim yang menamakan diri mereka #TimHeri alias Hesti dan Erika sebelumnya kerap mengunggah kebersamaan mereka saat berlatih. 

Bak altet profesional, kedua tim sama-sama menjalani latihan sebelum diadu di lapangan badminton. Seperti apa pilihan outfit sporty mereka dalam mempersiapkan performa yang akhirnya membuat Hesti-Erika membawa pulang piala Tepok Bulu Vindes 2022?

Dijuluki juga sebagai 'Tim Abang-Abang', Erika Carl dan Hesti punya tampilan yang jauh dari kesan maskulin. Keduanya tetap chic dalam memadupandakan pakaian olahraga mereka yang mengutamakan kenyamanan sambil bergaya.

Outfit Sporty #TimHeri Berlatih

Erika memakai short hitam dan kaus putih dengan kaus kaki putih sampai betis ala gadis pemandu sorak. Sementara rekannya Hesti memakai set jersey warna salem dengan kaus dan mini skirt.

Sporty dengan Short dari #TimHeri Berlatih

Dalam sesi latihan selanjutnya, keduanya tampil dengan short serta jersey lengan panjang dan lengan pendek. Begitu juga dengan sepatu yang kompak sama-sama berwarna putih.

Gaya Sporty Erika yang Serba-Hitam

Erika terlihat semangat berlatih dengan kaus cropped top dan celana pendek hitam. Begitu juga dengan kaus kaki hitam panjangnya, ya, pakaian serba-hitam memang jadi ciri khas Erika.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erika Carlina 🍷 (@eri.carl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading