Sukses

Fashion

4 Pesona Dualisme Song Hye Kyo Bergaya Bois hingga Bak Princess saat di Paris

Fimela.com, Jakarta Song Hye Kyo pada Jumat (1/7) terlihat di Bandara International Incheon, Korea Selatan untuk terbang ke Paris. Diketahui ia akan menghadiri acara Fendi 22FW Couture Show yang akan digelar pada Kamis, 7 Juli 2022 mendatang.

Sebelum ke acara fashion show tersebut, Song Hye Kyo pun menghadiri acara merek perhiasan high end 'Chaumet' pada 2 Juli. Ia pun didapuk mewakili sebagai brandambassador untuk kawasan Asia-Pasifik. 

Perempuan berusia 40 tahun itu membagikan beberapa foto ketika di Paris, mulai dari kedatangannya hingga menghadiri acara perhiasan tersebut. Yuk intip tampilannya.

Berangkat menuju Paris

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @koreadispatch

Terlihat jalan sendiri tanpa banyak bodyguard, Song Hye Kyo tiba di bandara dengan gaya santainya. Ia tampil mengenakan atasan berwarna putih sebagai inner yang dipadukan long coat hitam.

Atasan tersebut dipadukan dengan celana denim dan sepatu sneakers putihnya. Ia tampil dengan menggunakan topi merah yang hampir menutupi wajahnya. Tak lupa ia membawa tas selempang putih.

Pemain drama Korea Descendants of the Sun itu menarik perhatian dengan mengenakan perhiasan seperti empat cincin hingga gelang yang ditaksir lebih dari Rp175 juta.

Dress hitam

Sesampainya di Paris ia pun mengunggah beberapa foto, salah satunya ketika ia duduk santai mengenakan mini dress dipadukan sneakers high dengan kaos kaki terlihat. Ia juga tampil dengan perhiasan kalung layering dan gelang.

Bennie dan jaket kulit

Tak hanya tampilan feminin, Song Hye Kyo juga tampiil edge dan bois mengenakan jaket kulit hitam dipadukan inner putih. Ia pun tampil dengan bennie rajut hitam yang menutupi rambutnya.

Tampil bak princess

Bukan Song Hye Kyo namanya jika tidak menampilkan aura “mahal” nan elegannya. Ia tampil begitu menawan bak princess saat mengenakan pakaian serba hitam.

Ia tampil dengan atasan spaghetti strap dipadukan skirt lebar model tutu. Penampilannya semakin spesial dengan kalung panjang diperindah dengan liontin permata hijau yang serasi dengan antingnya.

Biasa tampil flawless, kini ia tampil dengan makeup sedikit glamour terlihat dari riasan mata yang cukup tajam dengan eyelinernya. Blushon pink begitu pun dengan pewarna bibirnya.

Rambutnya nampak diikat rapi dengan disisakan beberap helai rambut sebagai poni belah tengahnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vogue Hong Kong (@voguehongkong)

#women for women

What's On Fimela
Loading