Sukses

Fashion

Detail Gaun Songket Hijau Mahalini yang Dianggap Netizen Tak Sopan Membawakan Lagu Indonesia Raya

Fimela.com, Jakarta Mahalini baru saja menjadi salah satu penampil di acara Festival Olahraga Rekreasi Nasional, Palembang. Ia didapuk membawakan beberapa lagu, salah satunya lagi kebangsaan Indonesia Raya.

Sayangnya, banyak netizen yang gagal fokus dengan gaun yang dikenakan oleh Mahalini. Menurut netizen, busana tersebut dianggap kurang sopan dan terlalu seksi untuk membawakan lagu Indonesia Raya, seperti unggahan di akun @lambegosiip.

"bajunya saja yang kurang cocok dengan lagu nasional," tulis akun @lenanurlaelasari_.

"Maaf baju kurang sesuai lagu," kata akun@antiquerafaSebenarnya bagaimana penampilannya jebolan Indonesian Idol ini? 

 

Detail penampilan Mahalini

Mahalini tampil dengan gaun hijau yang dibuat custom oleh Leona Atelier. Dalam keterangan caption Instagram desainer tersebut merinci detail busana Mahini.

Busana dibuat mengenakan kain songket Palembang dipadukan bahan velvet warna hijau zamrud yang dibuat menjadi skirt dengan belahan cukup tinggi.

Sedagkan untuk atasan, bergaya halterneck dengan bahan manik-manik di lengan cukup terbuka dipadukan bustier modern dengan detail korset yang sedikit memerlihatkan kulit Mahalini. 

Gaun tersebut pun dipadukan dengan heels dengan hak tebal warna nude dengan detail manik-manik dari Lacies. 

Makeup dan gaya rambut

Terlepas dari perdebatan menyoal pakaiannya, Mahalini tampil memukau dengan riasan wajah tak berlebihan hanya bulu mata yang panjang menjadi on point

Selebihnya, makeup artis Vina Vania membuat wajah gadis asal Bali ini nampak flawless dengan lipstik nude glossy, bahkan sangat minim blush on.

Sedangkan, hair stylist @hairdobyairen membuat gaya rambut sanggul minimalis modern dengan aksesori keemasan dari Tulola Designs yang serasi dengan anting-antingnya.

Ia pun memperindah tampilan dengan cincin bermata hijau dari amavii.co.  Lalu bagaimana menurut Sahabat Fimela dengan penampilan Mahalini kali ini?

#women for women

What's On Fimela
Loading