Sukses

Fashion

IZIPIZI Perkenalkan Koleksi Kacamata Ramah Lingkungan yang Tahan Lama

Fimela.com, Jakarta Mengenakan kacamata sebagai bagian outfit, bisa membuat penampilan semakin bergaya. Kacamata memiliki berbagai jenis frame dengan bentuk beragam. Salah satu bentuk kacamata yang paling digemari saat ini adalah kacamata berbingkai besar.

Bagi kamu yang sedang mencari frame kacamata besar, koleksi terbaru IZIPIZI ini bisa menjadi pilihanmu. Menyandang nama IZIPIZI Oversize, kacamata yang satu ini menampilkan bentuk bingkai ikonik yang tersedia dalam berbagai bentuk!

Koleksi kacamata terbaru ini hadir dalam bentuk #M dan #N. Masing-masing bentuk memiliki enam jenis warna, mulai dari Black, Yellow Honey, Green Crystal, Night Blue, Tortoise, sampai Light Tortoise. Penasaran bagaimana detailnya? Yuk, simak selengkapnya di dalam artikel berikut!

Kacamata ramah lingkungan yang tahan lama

Oversize merupakan  koleksi Biobased terbaru dari label kacamata ready-to-wear asal Paris ini. Koleksi ini menjadi kejutan "besar" dari IZIPIZI dengan menawarkan siluet dan dimensi baru untuk dua bentuk ikonik dari koleksi sebelumnya.

Seluruh kacamata dari koleksi terbaru ini terbuat dari bahan sumber hayati yang terdiri dari 45% Castor Oil. Itu sebabnya, kacamata ini termasuk ramah lingkungan, ringan dipakai, dan tahan lama. Hal ini dejalan dengan tujuan yang ingin dicapai IZIPIZI pada akhir tahun 2023.

Harapannya, IZIPIZI mampu mengurangi jejak karbon serta memiliki 30% material biobased untuk koleksi kacamata. Selain itu, IZIPIZI ingin terus bereksplorasi untuk mencari alternatif inovasi lain yang berdampak positif pada individu, komunitas, dan lingkungan.

Fokus pada desain dan kualitas

Berdiri sejak tahun 2010, kelahiran IZIPIZI berawal dari sebuah solusi kebutuhan kacamata bagi para penderita presbiopi. Pada perjalanannya, IZIPIZI berkembang menjadi eyewear brand yang menyediakan pilihan kacamata untuk setiap anggota keluarga.

Kamu bisa menemukan kacamata hitam hingga kacamata dengan pelindung sinar biru pada produk IZIPIZI. Brand kacamata yang satu ini juga hadir untuk semua kategori usia, dari bayi, anak-anak, hingga orang dewasa.

IZIPIZI berfokus pada desain, kualitas, harga yang terjangkau, dan jaringan distribusi yang terkurasi. Setaip menghadirkan koleksi terbaru, IZIPIZI memiliki satu tujuan, yakni “to put a smile on your face”. Yuk, segera miliki kacamatanya sekarang!

 

*Penulis: Ersya Fadhila Damayanti.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading