Sukses

Fashion

7 Potret Penyanyi Cilik Enno Lerian yang Kini Berusia 37 Tahun Konsisten dengan Kerudung Earth Tonenya

Fimela.com, Jakarta Pada masanya, Enno Lerian merupakan penyanyi cilik dengan lagu-lagu hitsnya, seperti Du Di Dam hingga si Nyamuk Nakal.  Ia pun begitu tenar di tahun 90-an dan selalu muncul di hampir semua stasiun televisi.

Berajak dewasa, Enno Lerian harus mengalami nasib kelam di masa mudanya. Ia pun mengaku hamil di luar nikah pada usia 19 tahun dan menikah di usianya yang belum genap 20 tahun. 

Namun kini, pemilik nama asli Dwi Retno Rahastri Lerian sudah berusia 37 tahun dan sudah menikah selama 10 tahun dengan Priambodo Soesetyo.

Sudah jarang terlihat di layar kaca, Enno Lerian terlihat lebih fokus untuk mengurus masalah rumah tangga sembari sibuk mengurus bisnis dah kelima orang anak yang bernama Bumi, Abi, Aliy, Aga, dan Azzela.

Meski tak semuda dulu dan sudah memiliki anak, Enno Lerian tetap tampil modis dengan hijabnya. Penasaran seperti apa? Mari kita ulas 

Enno Lerian kerap tampil kasual, seperti mengenakan luaran denim dipadukan kerudung nudenya. Dan tampak simple mengenakan celana hitam.

Berlibur ke Bali, Enno tampil mengenakan kemeja oversize motif garis-garis warna biru, dipadukan celana hotam dan flat shoesnya.

Bersama ketiga anaknya, ia tampil santai dengan longslevee bergaris dipadukan kerudung segi empat nude dan celana denimnya.

Enno juga masih akrab dengan penyanyi cilik lainnya, saat bertemu Leony dan Dea Ananda, ia mengenakan outer dengan inner putih dan celana denimnya.

Enno juga tampil dengan kemeja putih, dipadukan celana knit wear dan flat shoesnya. Kerudung pun serasi dengan atasannya.

Konsisten dengan kerudung warna earth tone, kali ini ia mengkombinasikan dengan kemeja putih dan skirt hitamnya.

Ia juga mengenakan atasan serba putih dari outer dan tshirtnya, skirt colorfull menjadi on point pada penampilannya, dipadukan kerudung nudenya.

#women for women

Loading