Sukses

Fashion

Koleksi Spring/Summer UNIQLO dan Mame Kurogouchi 2022 Terbaru Membuat Setiap Penggunanya Nyaman dan Memesona

Fimela.com, Jakarta Berkolaborasi dengan Mame Kurogouchi, perusahaan retail pakaian global UNIQLO meluncurkan koleksi Spring/Summer yang mengedepankan kenyamanan bagi seluruh perempuan. Dengan desain tak lekang oleh waktu dan penggunaan bahan yang inovatif, sesuai dengan ciri khas desainer Maiko Kurogouchi, .

Koleksi yang akan diluncurkan pada 8 Juli 2022 masuk kedalam lini LifeWear yang menawarkan kenyamanan yang telah ditingkatkan melalui bahan baru serta detail yang diperbarui, sehingga memberikan lebih banyak kebebasan dan fleksibilitas bagi pemakainya dengan melintasi batas antara pakaian luar dan dalaman.

Koleksi yang akan hadir di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 dan website ini menggunakan bahan silk blend AIRism yang dikembangkan untuk koleksi ini dan digunakan dalam kamisol bra dengan gaya bagian belakang yang indah, terasa sangat halus ketika dipakai.

Bahan rajut baru ditampilkan dalam sweater Rajut 3D dengan kerah V halus dan rok dengan celah belakang yang menyoroti keindahan bentuk kaki dan membuat pemakainya tetap merasa nyaman bahkan di musim panas. Koleksi ini menampilkan bra yang didesain untuk memberikan kenyamanan dengan meningkatkan kelembutan dan elastisitas cup serta menampilkan pakaian dalam sanitary ultra-thin.

Struktur tiga lapis yang inovatif dalam bahan dry fit dirancang untuk menyerap keringat, menghindari bakteri, dan menyerap kelembaban hingga 10-15 mililiter agar terhindar dari bau tak sedap. Kain AIRism yang tipis dan elastis pada koleksi ini memastikan pemakaian bebas stres dan memberikan pilihan baru untuk gaya hidup perempuan.

“Dalam koleksi ketiga ini, kami telah mengembangkan beberapa desain standar. Pada produk seperti bra dan kamisol, kami berfokus untuk meningkatkan kenyamanan. Innerwear adalah sesuatu yang dipakai setiap hari sesuai dengan kondisi fisik dan suasana hati. Kami juga telah memperluas rangkaian produk kami dengan sanitary shorts yang ringan dan nyaman serta dirancang untuk dikenakan dalam berbagai kondisi. Ide-ide yang lahir dari diskusi dengan tim desain UNIQLO telah kami wujudkan dengan mengimplementasikan tema ‘kenyamanan dan keserbagunaan’ demi memenuhi berbagai kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Maiko Kurogouchi dalam siaran pers yang diterima Fimela.com. 

Warna yang digunakan

Beragam warna gradasi baru dari putih ke krem, coklat, hingga hitam membuat kulit setiap pemakainya terlihat memesona dan bersinar ketika menjalani aktivitas sehari-hari.

Maiko Kurogouchi mengatakan ide dasar dari koleksi ini adalah bahwa penggunaan warna harus mampu menonjolkan keindahan kulit wanita serta menyatu dengan semua gaya. Musim ini, ingin mencoba pendekatan yang berbeda dari gaya berlapis yang biasa ditemukan dalam koleksi musim semi/panas lainnya dengan menggunakan warna-warna yang lebih halus.

“Seperti yang disebutkan sebelumnya, “kenyamanan” yang diupayakan dalam koleksi ini tidak hanya dicapai melalui satu perspektif saja, tetapi juga melalui pendekatan multi-segi yang mengutamakan kenyamanan, tekstur, pola, dll,” paparnya.

Kolaborasi ini dikatakan berhasil menghasilkan koleksi yang melintasi batas antara pakaian luar dan Innerwear. Maiko Kurogouchi pun merekomendasi gaya bagi mereka yang ingin menikmati koleksi ini.  

“Karena ini adalah koleksi Musim Semi/Panas, dianjurkan untuk melapisi tubuh dengan bahan ringan. Kami telah membuat pakaian yang nyaman untuk dikenakan di segala situasi, dengan mengacu pada perbedaan suhu antara musim panas dan ruangan ber-AC. Saya juga menyukai gaya aktif yang bisa didapatkan mengenakan mengenakan bra nirkabel (relax seamless) layaknya cropped tank top bersama bawahan yang cantik,” paparnya.

#women for women

What's On Fimela
Loading