Sukses

Fashion

7 Potret OOTD Summer Cinta Laura saat Liburan di Spanyol, Tampil Stunning bak Barbie di Dunia Nyata

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis Indonesia terlihat menikmati waktu liburan mereka di luar negeri, salah satunya Cinta Laura. Kali ini, Cinta Laura memilih Spanyol sebagai destinasi liburannya.

Lewat unggahan akun Instagram pribadinya, Cinta Laura membagikan momen keseruannya saat berada di pulau Ibiza, Spanyol. Tak sendirian, ia juga ditemani oleh beberapa sahabatnya.

"Reunited in I-bi-za(tha)," tulis Cinta Laura di caption postingan Instagram-nya.

Di samping itu, gaya artis 28 tahun saat liburan sukses mencuri perhatian. Tampil dengan outfit summer penuh warna, penampilan stunning Cinta Laura dipuji warganet yang menyebut dirinya seperti barbie di dunia nyata.

Penasaran seperti apa potret gaya liburan Cinta Laura di Spanyol? Yuk simak selengkapnya berikut ini, Sahabat Fimela!

 

1. Bralette Top dan Pencil Skirt

Selain keseruan perempuan-perempuan cantik ini selama liburan, tentu yang nggak kalah mencuri perhatian adalah penampilan Cinta Laura.

Seperti potret satu ini, Cinta Laura tampil stunning mengenakan bralette top warna biru yang dipadukan dengan print pencil skirt nuansa warna pink dan ungu.

2. Sneaker dan Kacamata Hitam

Gayanya disempurnakan dengan sepatu sneaker warna putih dan kacamata hitam.

3. Makin Stunning dengan Visor Cap

Sementara rambutnya ditata high ponytail dan diberi aksesori visor cap warna putih. Penampilan stunning Cinta Laura ini disebut warganet mirip boneka barbie.

4. Two Piece Summer Outfit

Mengunjungi pulau Formentera yang punya keindahan pantai menakjubkan, Cinta Laura tampil memesona mengenakan two piece summer outfit nuansa orange. Ia tampak memadukan crop top dengan celana panjang motif senada.

5. Makin Chic dengan Topi Fedora

Makin chic, Cinta Laura melengkapi penampilannya dengan topi fedora dan sandal warna hitam. Sementara rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

6. One Piece Swimsuit

Berpose di kapal, Cinta Laura terlihat menggemaskan dengan one piece swimsuit warna orange. Swimsuit yang dikenakan Cinta ini memiliki detail v-neck dengan ruffle.

7. Menambah aksesori pemanis

Untuk menambah gaya fashionnya, Cinta juga menambahkan topi fedora, kalung, dan gelang bernuansa musim panas yang sukses menambah aksi pada penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading