Sukses

Fashion

Onitsuka Tiger AW22 Hadirkan Nuansa Mode Khas Jepang di Era 80an, Koleksi yang Tonjolkan Monoton dari Warna Hitam dan Putih

Fimela.com, Jakarta Onitsuka Tiger baru saja memperkenalkan video kampanye mereka yang terbaru untuk koleksi musim gugur-musim dingin 2022. Kampanyenya diciptakan berdasarkan konsep bayangan, menggunakan dan menonjolkan kemonotonan warna hitam dan putih.

Model-model yang bergerak dan berpose dengan luwes dan elegan terinspirasi dari para desainer mode di Jepang era 80an. Melalui video kampanye ini, Onitsuka Tiger memang ingin memberikan penghormatan untuk estetika Jepang yang murni sederhana, dibaur dengan estetika Barat.

Koleksi terbaru Onitsuka Tiger ini sendiri adalah tentang semua waktu yang telah dilewati, mempersembahkan koleksi yang kontemporer dan aktif. Aksen tumpuk yang menjadi salah satu ciri khas busana Jepang diekspresikan secara apa adanya dalam koleksi yang genderless ini.

 

Onitsuka Tiger AW22

Ultra-oversized T-shirt diciptakan dari katun tebal dan kaftan dengan grafis embroidery diberi pemanis embellishment bermotif bunga dan api pada bagian kerah, di beberapa apparel itemnya. Koleksi ini mempresentasikan beberapa item seperti gothic & girly, tapi juga gaya rock star dari velour dress dan mini dress dengan drawstring waist.

Nylon jacket, maxy Bermuda pants, midi-lenght pleated skirt, dan multi pocket waistcoat bisa menjadi detail untuk memberi aksen layering atau tumpuk. Jangan lupa tambahkan balaclavas sebagai headpiece yang manis.

Untuk koleksi footwearnya, ada DELEGATION CHUNK BOOT, model boot dengan high-quality glossy nylon dan suede upper, dikombinasikan dengan sole bervolume. Sedangkan untuk ACROMOUNT KNIT memiliki aksen print yang mencolok pada akses minimalis, desain yang simpel, serta tak lupa mempresentasikan tema keseluruhan koleksi, shadow atau bayangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading