Sukses

Fashion

Tak Hanya BTS, Aespa Beri Pidato Menyentuh di Forum PBB Kenakan Pakaian Formal dengan Rambut Warna-Warni

Fimela.com, Jakarta Grup girl K-pop aespa baru saja memberikan pidatonya diĀ Forum Politik Tingkat Tinggi Perserikatan Bangsa-Bangsa tahun 2022 pada tanggal 5 Juli waktu setempat yang berlangsung di Aula Majelis Umum PBB di markas besar PBB di New York.

Aespa memberikan pidato yang menyentuh dan penuh makna terkait pentingnya pembangunan berkelanjutan. Keempat member Karina, Giselle, Winter, dan Ningning pun tampil formal dengan mengenakan suit serba hitam.

Keempatnya kompak mengenakan blazer dan celana hitam, lengkap dengan pump heelsnya. Untuk Winter ia mengenakan belt sebagai pelengkap penampilannya, sedangkan Giselle mengenakan crop top blazernya.

Untuk makeup grup di bawah naungan SM Entertaiment ini tampil flawless bahkan terlihat tanpa makeup namub tetap wajah mereka tetap bercahaya.

Sedangkan gaya rambut, Karina tampil dengan rambut hitam bergaya low ponytail, Giselle dengan rambut merah panjang terurai, lalu Winter dengan rambut pendek berponi blondenya, dan terakhir Ningning tampil dengan rambut silver keunguan yang terurai tanpa poni.

Isi pesan pidato aespa

Giselle mengatakan bahwa mereka merasa terhormat untuk hadir di acara tersebut, lebih lanjut menyatakan bahwa grup tersebut secara unik bergerak antara realitas dan realitas virtual.

Ia menambahkan bahwa band ini ada di dunia nyata, dan empat anggota avatar mereka ada di dunia maya. Bersama-sama, semua anggota sering disebut sebagai girl grup metaverse.

ā€œBahwa orang-orang lebih memusatkan perhatian untuk menciptakan dunia metaverse terbaik karena melampaui batas generasi, genre, ruang, waktu, realitas virtual, dan realitas. Bahwa saat metaverse berakselerasi, penting untuk menanyakan apakah semua orang bekerja sama kerasnya untuk menciptakan dunia nyata sebaik mungkin,ā€ tuturnya.

Dia menyatakan bahwa metaverse mencerminkan realitas dan menambahkan bahwa jika realitas manusia tidak berkelanjutan, akan sulit untuk mempertahankan kemungkinan dunia virtual. Tidak akan ada dunia nyata untuk dicerminkan tanpa kesempatan yang sama atau ekosistem yang berkelanjutan untuk kehidupan yang berkualitas.

Idola K-pop itu mengatakan bahwa topik pembangunan berkelanjutan sangat mendesak, dan mereka percaya generasi berikutnya harus mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan untuk melindungi dunia seperti sekarang. Giselle menyatakan bahwa band ini akan terus terhubung melalui musik dengan generasi berikutnya dan bekerja untuk mewakili tujuan berkelanjutan dalam kenyataan, dengan demikian, dalam metaverse.

Karina kemudian berterima kasih kepada forum karena telah mengadakan aespa dan mengatakan bahwa mereka merasa terhormat berada di sana untuk membahas topik yang sangat penting bagi generasi berikutnya. Dia kemudian menginformasikan bahwa band akan membawakan lagu mereka "Next Level" dan berharap semua penonton akan menikmatinya, menyelesaikan pidato dengan berterima kasih kepada semua orang.

Perserikatan Bangsa-Bangsa membagikan berbagai foto pertemuan anggota band aespa dan berpose untuk foto dengan para diplomat setelah forum.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading