Sukses

Fashion

Parade Busana Natalie Portman hingga Tessa Thompson di Premiere Film Thor: Love and Thunder di Inggris

Fimela.com, Jakarta Film Thor: Love and Thunder resmi ditayangkan di Indonesia mulai hari ini, Rabu (6/7/2022). Sebelum resmi ditayangkan di seluruh dunia, para pemain film Thor: Love and Thunder hadir di premiere untuk menyaksikan film ini secara perdana di Inggris.

Sederet pemain pun hadir di premier film Thor: Love and Thunder pada Selasa (5/7/2022). Mulai dari Natalie Portman, Pom Klementrieff, Tessa Thompson, dan masih banyak lagi.

Setiap pemain yang hadir tampil memakau dengan dress yang kenakan. Mereka pun membuat red carpet premier film Thor: Love and Thunder seperti parade busana. Seperti apa busana dari masing-masing pemain? Siapakah yang menurut kamu paling menarik?

 

1. Natalie Portman

Natalie Portman hadir dengan mengenakan mini dress berwarna merah dari Dior. Gaun strapless itu memiliki aksen balon di seluruh bagian gaun. Penampilan Natalie Portman semakin meriah dengan headpiece dari bunga mawar merah yang serasi.

Selaras dengan penampilannya, wajah Natalie Portman dipulas dengan gaya smokey yang memadukan merah muda dan ungu. Lipstik merah yang begitu merani membuat penampilan aktris 41 tahun ini makin terlihat mencolok.

 

2. Pom Klementieff

Pemeran Mantis di film Thor: Love and Thunder ini justru tampil dengan outfit serba hitam. Mengenakan outfit dari Alexander McQueen Fall 2022, Klementieff memadukan biker jacket dan gaun jala. Untuk kesan glamor, ia pun memakai stiletto heels yang berpadu dengan makeup mata smokey-nya.

 

3. Tessa Thompson

Tessa hadir di premier film Thor: Love and Thunder dengan mengenakan gaun Oscar de la Renta. Ia tampil menawan dengan bustier gown yng memiliki detail rantai emas hampir di seluruh bagian. Thompson memadukan gaun emasnya dengan sepatu bot setinggi paha metalik untuk membuat kesan garang.

 

4. Rita Ora

Hadir bersama tunangannya Taika Waititi, Rita Ora tampil memukau dengan gaun dari Elie Saab Couture. Gaun v-neck metalik dengan aksen rumbai di seluruh bagian itu dipadukan dengan sepasang heels perak metalik. Tak ketinggalan sepasang anting berlian membuat penampilan Rita Ora makin berkilau.

Loading