Sukses

Fashion

Tampilan Outfit Aliya Rajasa Mengunjungi Kampung Halaman SBY Hingga Photo Shoot Saat Hamil Besar, Aura Bumil Terpancar

Fimela.com, Jakarta Hamil besar tidak menjadi penghalang bagi Aliya Rajasa untuk tetap beraktivitas. Istri dari Edhie Baskoro Yudhoyono atau kerap disapa Ibas ini kerap membagikan kegiatan melalui akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Aliya Rajasa pun terlihat mengunjungi ke kampung halaman mertua di Pacitan. Putri Hatta Rajasa ini pun terlihat bermain di pantai, mengunjungi makan dari orang tua dari Ani Yudhoyono di Purworejo. Hingga ke Magelang napak tilas kenangan SBY dan Ani Yudhoyono saat menjadi Taruna di Akmil.

Tak hanya itu, di kehamilan yang ke-4 ini ia dan keluarga sudah melakukan foto shoot yang memerlihatkan perut besarnya. Berikut ini potret Aliya Rajasa ketika hamil anak ke-4 merangkum dari Instagram @ruby_26.

Di pantai pacitan

Di kehamilan yang memasuki usia 34 week, Aliya berpose di pantai pacitan mengenakan jaket bermotif sebagai luaran, dengan inner putihnya. Tampil kasual dengan celana denim dan sepatu sneakersnya.

Aura bumil pun terpancar dari wajahnya dengan rambut yang teurai.

Magelang

Saat berada di Magelang napak tilas kenangan SBY dan Ani Yudhoyono saat menjadi Taruna di Akmil. Ia tampil dengan jaket dsn tshirt biru yang serasi dengan keluarganya. Dipadukan celana hitam serta sneakers putihnya.

Purworejo

Mengunjungi makan dari orang tua dari Ani Yudhoyono di Purworejo, ibu tiga anak ini terlihat mengenakan batik 3/4 dipadukan kerudung pashmina hitam, lengkap dengan maskernya.

Foto shoot bersama keluarga

Mengenakan long dress bodycon lengan panjang dipadukan kitten heels hitam. Aliya bersama keluarganya pun melakukan pemotretan dengan tema monokrom di usia kehamilan 32 minggu.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading