Sukses

Fashion

Didukung Kemendikbud, Dominique Diyose, Kelly Tandiono, Laura Muljadi dan Paula Verhoeven Rayakan 5 Tahun Supermodels Project

Fimela.com, Jakarta Supermodel Dominique Diyose, Kelly Tandiono, Laura Muljadi dan Paula Verhoeven yang tergabung dalam Supermodels Project (SP) baru saja merayakan hari jadinya yang ke-5 bersama JIM Academy (JA) di ASHTA District 8 pada tanggal 2 - 3 Juli 2022 lalu.

Mengusung tema Rays of Tomorrow, rangkaian acara dimulai dengan workshop gratis mengenai penggunaan media sosial, youtube dan platform digital lainnya secara efisien, efektif, inspiratif dengan menjunjung etika dan secara sehat, baik sebagai content creator maupun netizen yang dihadiri anak-anak asuh dari LSM ANT Charity dan pemenang yang dipilih oleh SP dan JA dari online campaign "Rays of Tomorrow".

Workshop ini difasilitasi oleh SUPERMODELS PROJECT dan Greatmind dengan pembicara tamu David Irianto, CoFounder Greatmind.

“acara ini merupaka persembahan nyata dari kami dan seluruh pihak yang terkait dan terlibat sebagai muda/i Indonesia yang adalah seberkas sinar menembus segala tantangan untuk selalu berkarya bagi diri sendiri, sekitar, bangsa dan dunia, melalui keindahan masing - masing untuk esok yang lebih benderang," ujar Laura Muljadi, CoFounder SUPERMODELS PROJECT, dalam siaran pers yang diterima Fimela.com. 

Puncak acara

Lalu puncak perayaan pada tanggal 3 Juli 2022 digelar pameran seni dan karya yang bertempat di SPAC8, ASHTA District 8. Memamerkan koleksi dari para seniman muda, yang juga dalam kesehariannya bergelut di dunia fashion.

Karya mereka ditempatkan secara artistik oleh tim dekorasi dari event stylist dan decoration designer duo senior model kakak beradik Aline Adita dan Pamela Adita, yang tergabung dalam Party with Carla. Mulai dari karya contemporary art dari Oxcel, Mixed media arts dari Ve Dhanito, Naive Art dari Han Chandra, sampai Visual Pop Art dari Ichsan Rindengan. 

Dibuka oleh seni tari ethic contemporary art yang dipersembahkan oleh Dhea Fandari, Founder DF Conceptuan, fashion how oleh alumni SP JA pun sukses dengan membawakan busana dari perancang busana dan karya lokal yang kaya akan karakter masing-masing, diantaranya adalah Amot Syamsurimuda, Calla The Label, Leaf, Tities Sapoetra, Sukkhacitta, dan Cover Me Not yang memadukan karyanya dengan brand Ohmm karya Bai.

Acara ditutup dengan talkshow inspiratif bersama Rinaldy Yunardi, Nadia Tjoa, Sanjay Mulani, dan Laura Muljadi dengan moderator Alvin Tjondro dan Agustin Ramli. Talkshow hangat ini mengulik kisah tentang perjalanan dan perjuangan para narasumber dalam meraih mimpi dan berkarya dari masa ke masa. 

Acara yang juga didukung oleh Kemendikbud ini diharapkan bisa menjadi langkah bagi bakat muda untuk lebih kreatif, inovatif, percaya diri dan mampu untuk beradaptasi serta relevan dan terus berani bermimpi dan menggapai mimpinya dengan maksimal, sarat kualitas bagi masing- masing insan dan masyarakat, dalam setiap kondisi di masa depan.

“Industri seni dan fashion melewati masa yang penuh tantangan selama 2 tahun terakhir, kami berharap lewat acara ini, kita bisa bersama-sama mengangkat kembali percaya diri dalam berkarya dan menciptakan sesuatu yang orisinil, sarat makna serta bernilai jual tinggi," ungkap Dominique Diyose

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading