Sukses

Fashion

4 Tren Baju Renang yang Viral di Media Sosial Sudah Dipakai Cinta Laura-Tyna Kanna

Fimela.com, Jakarta Swimwear atau baju renang mengambil peran besar di runway, salah satunya rilisan fashion house Chanel. Begitu juga dengan tren yang dibawanya, membantu pemakainya memiliki kepercayaan diri tentunya. 

Seperti pakaian renang dengan fitur tambahan yang fun, misalnya ikat pinggang. Berikut ini lima tren baju renang yang diprediksi viral di media sosial melansir dari whowhatwear.

Seperti yang dipakai Cinta Laura sampai Tyna Kanna, siap-siap untuk liburan musim panas terdekat;

Aksen Sabuk

Swimwear dengan aksen dekoratif ikat pinggang sebenarnya telah menghiasi bawahan bikini di seluruh runway. Namun, kini desainnya semakin menyebar di swimsuit one piece dan ragam variasi lainnya.

Kita akan banyak melihat bikini dengan belt berseliweran di media sosial. Seperti Cinta Laura yang sudah memakainya saat liburan di Ibiza.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl)

Ornamen gold

Kecintaan pada perhiasan emas yang bold juga telah mencapai arena pakaian renang. Potongan emas seperti kalung rantai chunky atau anting-anting hoop, sampai detail kancing seperti yang dipakai Indah Kalalo dalam mempromosikan koleksi lini fashionnya Je suis FLIRT.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Je suis FLIRT (@jesuis_flirt)

Cutout

Cutout adalah tren mode yang tak pernah membosankan. Begitu juga saat diaplikasikan dalam pakaian renang. Tyna Kanna sudah mencoba tren ini saat berlibur belum lama ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tyna Dwi Jayanti (@tynadwijayanti)

Metalik dan Glitter

Feminitas telah mencapai puncaknya dengan tren swimwear glitter atau metalik. Seperti merek pakaian basic milik Kim Kardashian SKIMS yang segera merilis koleksi swimwear metalik yang chic.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SKIMS (@skims)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading