Sukses

Fashion

5 Tampilan Bridesmaid Resepsi Pernikahan Youtuber Sunny Dahye, Ada Dua Mantan Anggota Idol Korea Selatan 

Fimela.com, Jakarta Sunny Dahye Youtuber asal Korea Selatan yang kerap membagikan  berbagai hal mengenai lifestyle mulai dari beauty dan fashion dengan menggunakan bahasa Indonesia, baru saja melangsung resepsi pernikahan dengan suaminya Chris Okano, pada 9 Juli 2022 lalu.

Sebelumnya, Sunny dan suami sudah melakukan pernikahan secara agama dan diumumkan di kanal Youtube SunnydahyeIn pada tanggal 1 Juni 2021 lalu. 

Sunny Dahye melangsungkan pernikahan di The Royal Santrian Villas Bali dengan suasana outdoor yang indah dan menyenangkan. Perempuan yang pernah kuliah di Universitas Gajah Mada (UGM) ini juga tampil anggun dengan gaun putih strapless di siang hari dan gaun cokelat di malam hari.

Sehari-hari tinggal di Korea Selatan, tentu Sunny Dahye pun mengundang para sahabatnya ke Bali untuk menjadi bridesmaid di hari spesialnya tersebut. Bahkan, dua mantan idol K-Pop terlihat menjadi bagian dari bridesmaid tersebut. Siapa mereka? Berikut ulasannya.

Denise eks SECRET NUMBER yang pernah satu grup dengan Dita Karang terlihat ia mengenakan dress spaghetti strap warna hijau sage dipadu dengan sandal putih bertali.

Daisy eks MOMOLAND mengenakan dress helterneck cokelat yang menambahkan beberapa aksesori

Pemilik akun Instagram @kang_naraa juga tampil dengan dress cutout warna nude

Sedangkan video creator dengan akun Instagram @u.rlll saat Welcome Dinner mengenakan slit dress warna putih.

Lalu Joan tampil mengenakan crop top berbentuk pita warna putih daat Welcome Dinner dipadukan celana loose warna serasi. @joanday

Saat welcone dinner sahabat-sahabat Sunny Dahye dari Korea Selatan tampil kompak dengan pakaian serba putihnya

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading