Sukses

Fashion

Louis Vuitton Perkenalkan Variasi Terbaru Handbag Capucines, Item Versatile untuk Musim yang Hangat dari Olympia of Greece

Fimela.com, Jakarta Tas Capucines mengambil nama dari toko Louis Vuitton yang pertama di Paris, rue Neuve-des-Capucines. Sejak diciptakan pada tahun 2013, garis arsitektur yang elegan dari tas ini tetap ada dan abadi, walaupun ekspresinya selalu berubah.

Olympia of Greece, teman dekat dari Louis Vuitton, dengan sempurna mewujudkan kesegaran, sekaligus kecanggihannya melalui iterasi terbaru Capucines. Dalam kampanye terbaru ini, seorang perempuan muda memamerkan tasnya saat jalan-jalan di London dengan gayanya dalam balutan slingback pumps dan trainer, tweed dress dan printed suit.

Dua warna terbaru Capucines MM (sedang) akan dirilis. Yang pertama akan tersedia dalam warna Arizona yang hangat, dimeriahkan dengan warna Ruby pada kulit Taurillon di logonya, Wood pada pegangan, dan Coquille pada flapnya.

 

 

Louis Vuitton Capucines

Desain kedua akan menghadirkan keanggunan kulit Taurillon berwarna hitam, yang kontras dengan aksen dan harmoni yang halus yang senada. Ada juga Capucines Flower Chain yang dihiasi dengan rantai emas.

Monogram bunga seperti permata yang menghiasi rantai dibentuk dengan hati-hati sebelum diberi enamel dan dipoles tangan. Tas yang bisa menyempurnakan segala penampilan ini tersedia dalam warna hitam (MM), Tanzanite Blue (BB), dan Pondichery Pink (Mini).

Louis Vuitton Capucines

Sedangkan untuk menikmati malam yang hangat, ada Capucines Summer Stardust yang terinspirasi dari langit berbintang di malam musim panas yang tak pernah berakhir. Dua warna berbeda diterapkan pada bahan kulit, dengan sepertiga nuansa metalik yang menciptakan efek berkilauan yang mencolok di mana membuat warna permukaan tas berubah dan berkilau dalam cahaya.

Tanda Louis Vuitton emas di tas tersebut juga ditingkatkan dengan efek mutiara yang berharga. Capucines kulit Taurillon yang ikonis hadir dalam versi mini, lengkap dengan strap besar, juga hadir dalam warna merah Scarlet yang kuat, feminin, dan cocok untuk acara apapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading