Sukses

Fashion

3 Elemen Artistik Indonesia yang Cocok Diterapkan pada Fancy Outfitmu, Elegan untuk Acara Formal hingga Hangout

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang outfit bernuansa Indonesia cenderung membosankan dan kurang cocok untuk dijadikan OOTD? Memang benar, bahwa perhiasan berlian hingga diamond pendant merupakan penyempurna fashion yang paripurna. Namun, kamu juga bisa menonjolkan sisi artistik nan mewah dengan bermodalkan outfit yang memiliki elemen seni Indonesia, lho. Seperti ketiga barang di bawah ini yang bisa menjadi penyempurna outfit artistik yang punya ciri khas Indonesia. Yuk, simak penjelasannya!

Blazer Batik

Bosan dengan blazer dan outer polos yang monoton? Kamu bisa bermain-main dengan outer bermotif artistik untuk melengkapi outfit kesayanganmu.

Seperti blazer motif batik berwarna cokelat di atas. Sisi batik yang kental akan berpadu sempurna menjadi OOTD yang fancy nan berkelas untuk hari-harimu. Menariknya, kamu bisa menggunakan outfit ini saat meeting bersama kolega hingga hangout kasual di pusat perbelanjaan. Sudah pasti, blazer batik artistik ini akan menyatu sempurna dengan liontin berlian kesayanganmu.

Long Coat Motif Batik

Masih seputar outer, kali ini kamu bisa memadukan classic white shirt dengan outer bernuansa batik yang manis. Seperti long coat bernuansa batik yang akan membuat penampilanmu terlihat fancy.

Meski motif batik memunculkan kesan outfit yang ramai, nyatanya kamu tetap bisa menggunakan long coat batik ini untuk terlihat minimalis, namun tetap bold. Cocok untuk digunakan, ketika kamu ingin menjadi pusat perhatian di segala momen.

Liontin Berlian Anta

Bukan pendant biasa, liontin berlian Anta dari #ThePalaceJeweler adalah diamond jewellery sekaligus mahakarya terbaru dari The Palace. Exclusive diamond pendant ini dirilis sebagai hadiah dalam Kilau Perayaan hari jadi The Palace yang jatuh pada bulan ini. Terlihat simpel nan mewah, liontin berlian Anta memadukan tiga siluet perhiasan yaitu Mamuli, Taka, dan Marangga, yang menjadikan penampilanmu semakin istimewa.

Kabar baiknya, The Palace sebagai #NationalJeweler mengadakan promo Gift with Purchase untuk para pelanggan setia pada perayaan hari jadi kali ini. Nggak main-main, kamu bisa mendapatkan hadiah spesial berupa liontin berlian Anta dari pengembangan seri Anta sebelumnya dalam koleksi Nusantara, pada setiap pembelian perhiasan berlian. Nggak main-main, semua koleksi dari The Palace pastinya #Therlengkap, #Therjamin, dan #Therjangkau.

Jadi, tunggu apa lagi? Sempurnakan outfit artistikmu dengan liontin berlian Anta yang fancy, berkualitas, dan banyak hadiahnya. Kamu bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai liontin berlian Anta dan perhiasan berlian lainnya, dengan mengunjungi website The Palace Jeweler, TikTok The Palace Jeweler, serta Instagram @thepalace_id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading