Sukses

Fashion

Sederet Artis Nostalgia Kenakan Seragam SMA di Ulang Tahun Ussy Sulistiawaty, dari Siswi Culun Hingga Ketua Genk

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty baru saja merayakan ulang tahun yang ke-41 dengan mengadakan acara yang begitu meriah diadakan di sebuah ballroom hotel. Ia juga mengundang banyak teman terutama dari kalangan artis.

Maka tak heran jika acara spesialnya tersebut bertabur bintang. Menariknya, tema ulang tahunnya yang diusung ialah SMA 013 terlihat dari dekorasi ruangan, Ussy yang mengenakan seragam, begitupun dengan dresscode para tamu mengenakan seragam SMA putih abu. 

Penasaran bagaimana para tamu terutama para artis mengenakan seragam diusianya kini yang juga membuat nostalgia. Dari siswa/i bergaya ketua genk hingga anak Paskibra? Yuk ini intip

Aura Kasih, Ussy, Nafa Urbach

Sebagai yang punya acara, Ussy tampil seperti ketua genk di SMA dengah seragam atasan putih lengkap dengan dasinya. Ia juga mengenakan rok pendek dengan kaos kaki panjang dilengkapi sepatu pumps hitamnya.

Sedangkan sebagai anggota genk, ada Aura Kasih yang tamlil sebagai siswa SMA seksi dengan seragam putih dengan kacing terbuka dipadukan rok SMA. Ia juga mengenakan kaos kaki panjang putih dan sepatu converse.

Lalu, Nafa Urbach dengan rok panjang sepannya dipadukan sneakers hitamnya.

Vicky Shu

Berbeda dengan Aura Kasih dan Nafa Urbach, Vicky Shu tampil bak siswi cupu dengan seragam rapi yang dimasukan lengkap dengan dasi dan sabuk hitamnya. Ia juga membawa backpack, topi, kacamata besar, dan kaos kaki panjang putih dengan sepatu hitamnya.

Reza Artamevia

Sedangkan Reza Artamevia yang juga menyumbangkan lagu tampil mengenakan seragam dengan lengan digulung lengkap dengan kalung chockernya. 

Melly Goeslaw

Lalu Melly Goeslow pun hadir dengan seragam atasan panjang dipadukan rok pendek dan legging hitam panjang. Ia juga mengenaka kerudung bergaya turban dan sepatu hitam bersol hitam.

Titi Kamal

Sedangkan, Titi Kamal mengingatkan kita akan film AADC dengan mengengenakan seragam alam Maura. Ia mengenakan seragam putih dan rok abu-abu pendeknya, lengkap dengan aksesori kalungnya. Serta kaos kaki panjang dipadukan sepatu putihnya.

Yuni Shara

Bahkan Yuni Shara tampil awet muda dengan seragam SMAnya, mengenakan seragam putih yang dimasukan kedalam rok sepan abu-abu pendeknya. Lengkap dengan kaos kaki panjang dan sneaker hitamnya.

Rambut pendeknya pun ia ikat dua yang terlihat membuatnya semakin awet muda.

Tya Ariestya, Adelia Pasha, dan Ririn Ekawati

Tya tampil sebagai siswi berkerudung dengan seragam putih yang dikeluarkan, dipadukan rok sepan dan sepatu hitamnya

.Begitu pun dengan Adelia Pasha yang terlihat sebagai siswi yang cerdas mengenakan seragam putih panjang, dengan rok panjang rempel lengkap dengan sabuk Osisnya.

Sedangka Ririn tampil seperti siswi cantik diangkatanya dengan mengenakan seragam yang dikeluarkan dan rok sepan pendeknya. Ia juga mengenakan kaos kaki putih dan sepatu Prada hitam, lengkap dengan backpacknya.

Olla Ramlan

Sedangkan Olla tampil swag dengan seragam putih panjang yang dimasukan kedalam rom sepan panjangnya. Ia juga lengkap mengenakan dasi dan sepatu hingga backpack hitamnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading