Sukses

Fashion

Inspirasi OOTD Jessica Mila yang Kasual Tapi Stylish Saat Liburan ke Sumatera Utara

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila adalah salah satu aktris Indonesia yang hobi travelling. Setelah puas mengelilingi negeri Paman Sam beberapa waktu lalu, Jessica Mila kini memilih Sumatera sebagai destinasi dalam negeri untuk liburan.

Tidak sendiri, Jessica Mila berlibur bersama keluarga dan sang kekasih, Yakub Hasibuan. Jessica Mila pun terlihat menikmati setiap momen liburannya di Sumatera.

Jessica Mila berbagi salah satu momennya liburan di Sumatera, tepatnya di Danau Toba, Sumatera Utara. Mengenakan outfit yang kasual, Jessica Mila tetap tampil stylish selama liburan. Bagaimana caranya? Intip inspirasi OOTD-nya berikut ini.

 

 

 

 

 

 

Berfoto dengan latar Danau Toba, Jessica Mila tampil senada dengan warna biru. Mengenakan atasan berwarna biru tua dikombinasikan dengan straight jeans dan sneaker putih.

Di liburannya kali ini, Jessica Mila membuktikan busana monokrom tidak pernah salah.

Saat berfoto bersama keluarga, Jessica Mila mengenakan t-shirt hitam polos dan straight pants berwarna senada

Menambahkan aksen di outfit serba hitamnya, Jessica Mila mengenakan stripe outer. Stripe outer ini juga bisa di mix and match dengan outfit lainnya untuk memberikan look yang berbeda.

Sang bunda, Jane Magdalena Baker tampil begitu cerah dengan atasan berwarna kuning dan celana hitam. Sedangkan sang calon ibu mertua mengenakan set hoodie berwarna pink terang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading