Sukses

Fashion

Potret Feminin Dilraba Dilmurat dalam Balutan Busana dari Louis Vuitton

Fimela.com, Jakarta Dilraba Dilmurat memiliki pesona yang tidak bisa ditolak. Paras cantik perempuan keturunan Tiongkok-Turki itu diakui dalam daftar nominasi perempuan tercantik dalam berbagaiversi.

Paras cantik Dilraba Dilmurat pun sampai mampu membuat rumah mode sekelas Louis Vuitton untuk menjadikannya sebagai brand ambassador. Dilraba Dilmurat dipercaya oleh Louis Vuitton untuk mewakili brand di pasar China.

Tidak sendiri, Dilraba Dilmurat ditemani beberapa bintang asal China, seperti Yifei Liu, Zhou Dongyu, Chuxi Zong, hingga Jun Gong. Sebagai duta, Dilraba Dilmurat tentu memiliki tugas untuk mempromosikan koleksi lewat berbagai kampanye yang diselenggarakan Louis Vuitton.

Baru-baru ini Dilraba Dilmurat berbagi potret cantik mengenakan busana Louis Vuitton dari beberapa koleksi. Pesona feminin perempuan berusia 30 tahun itu oun membuat wargnat berdecak kagum.

Penasaran seperti apa potretnya?

 

 

 

 

 

 

 

Dilraba Dilmurat tampil feminin dalam busana semi kasual. Yakni mengenakan polo shirt berwarna biru dengan rok panjang berwarna putih.

Penampilan feminin Dilraba lengkap dengan Nano Bucket Monogram Bag dari Louis Vuitton dan heels Archlight Slingback Pump berwarna hitam putih.

Dilraba tampil fearless dengan dress hitam dan high ankle boots. Twist bag berwarna putih memberikan sentuhan kontras pada penampilan Dilraba.

Mengenakan dress sleeveless dari koleksi Fall Winter 2022, Dilraba Dilmurat memadukannya dengan Moonlight Ankle Boots yang debut di Spring/Summer 2022.

Dilraba Dilmurat pancarkan pesona femininnya dengan sleeveless dress berkerah petal. Memadukan outfit sederhananya, Dilraba menjinjing Capucines Bag dua warna yang mencolok.

Masih mengenakan sleeveless dress, kali ini Dilraba Dilmurat memilih dress dengan logo Louis Vuitton yang mencolok.

Tampil dengan wajah fierce, Dilraba mengalungkan Vanity Bag multicolor logo yang unik dengan gaya slingbag.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading