Sukses

Fashion

Transisi Kostum Manggung Gahar Girly Isyana Sarasvati di Lexiconcerst Surabaya dari Gaya School Girl-Princess Gothic

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati tampil beda di Lexiconcert Surabaya yang digelar semalam, Sabtu (16/7). Kali ini ia tampil monokromatik dengan menambahkan sentuhan warna putih dalam kostum manggungnya.

Dari foto-foto yang dibagikan Isyana di akun Instagram resminya @isyanasarasvati memperlihatkan potongan-potongan ansambel manggungnya. Dari potongan short dan atasan dengan siluet korset dan ruffle di leher dan lengan.

Outfit tersebut di-styling ala school girl dengan sepatu pantofel dan kaus kaki putih bergaris yang dipakai sampai di atas betis. Lalu potongan vest hitam dengan aksen ornamen emas dari mulai kancing sampai hiasan dekoratif peniti.

Outerwear Berduri

Ia juga memperlihatkan jaket hitam yang ditutupi duri dengan ornamen spike dan studs berwarna silver. Outerwear merupakan opsi praktis saat waktu yang sempit untuk berganti kostum.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Isyana Sarasvati (@isyanasarasvati)

Princess Gothic

Selain outerwear, dress hitam dengan detail rantai ini juga bisa langsung dipakai tanpa mencopot kemeja dan short-nya. Voila, look berbeda pun dihasilkan Isyana yang menjelma seperti Princess ala Gothic. 

Headpiece Girly yang Gahar

Sang Fashion Stylist Ajeng Dewi Swastiari membagikan video yang merangkum kostum manggung Isyana rancangan @digo.designs by @yonatandigopermadi. Plus headband yang menyempurnakan tampilan girly gaharnya dari  @imeldahudiyono.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ajeng Dewi Swastiari (@svastiari)

What's On Fimela
Loading