Sukses

Fashion

Vans x Sailor Moon, Koleksi Sneakers Ikonis Bawa Kembali Karakter Anime Legendaris

Fimela.com, Jakarta Sailor Moon menjadi karakter anime legendaris yang muncul di tahun 1990-an. Hingga saat ini karakter-karakter di dalam Sailor Moon tak pernah dilupakan. Mengingat kembali masa kejayaan Sailor Moon, maka sebuah koleksi kolaborasi tak boleh terlewatkan begitu saja. 

Diluncurkan pada 14 Juli 2022 lalu di gerai Vans Grand Indonesia, sebuah kolaborasi menarik antara Vans x Sailor Moon memiliki koleksi sepatu hingga aksesori yang beragam. Deretan karakter dari Sailor Moon diangkat ke dalam koleksi sepatu sneakers, pakaian, tas, dan aksesori lainnya. 

Koleksi yang dihadirkan mengangkay karakter kartun asal Jepang ini, berpadu dengan warna-warna seru, sukses melahirkan koleksi yang festive dan mengangkat kenangan masa lalu akan Sailor Moon. Koleksi Vans ‘Authentic’ juga menjadi kanvas bagi karakter the Sailor Guardian dan Tuxedo Bertopeng. 

Variasi desain nan atraktif

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vans Indonesia (@vans.indo)

Koleksi sepatu yang dihadirkan sangat variatif dan bisa jadi rekomendasi sepatu untuk seluruh anggota keluarga. Simbol planet Sailor Guardian juga terlihat dalam desain yang terinspirasi starry nighttime pada versi lain dari Old Skool. 

Selain sepatu, sejumlah pakaian juga menjadi koleksi yang tak boleh terlewatkan. Sahabat Fimela bisa temukan crew neck, hoodie, t-shirt, yang bisa dipakai untuk laki-laki dan perempuan, dengan karakter-karakter Sailor Moon yang dipadukan dengan grafis serta warna nan menggemaskan. 

Apparel hingga aksesori

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vans Indonesia (@vans.indo)

Sedangkan untuk koleksi aksesori, temukan koleksi tas, topi, kaus kaki, kolaborasi Vans x Sailor Moon dengan motif menarik. Bahkan tas yang hadir juga tampil dengan motif menggemaskan penuh warna. Koleksi yang dihadirkan sangat beragam, bahkan bisa menjadi koleksi seru, obati kerinduan akan karakter Sailor Moon yang legendaris. 

Koleksi kolaborasi Vans dan Sailor Moon bisa ditemukan di Vans Grand Indonesia, Senayan City, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall 3, Paris Van Java, dan Tunjungan Plaza dengan harga dimulai dari dari Rp 800 ribu hingga Rp 1,7 jutaan.

 

#women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading