Sukses

Fashion

Berbalut Adat Sunda, Via Vallen dan Chevra Yolandi Kenakan Busana Bernuansa Mint untuk Jalani Adat Mapag Panganten

Fimela.com, Jakarta Rangkaian pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi sudah hampir berakhir. Hari ini (17/7/2022) menjadi hari terakhir pesta pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi dengan upacara adat Mapag Panganten.

Setelah pada acara sebelumnya cukup kental dengan adat Jawa, kali ini Via Vallen dan Chevra Yolandi memilih adat sunda. Dikarenakan ibu dan nenek Via Vallen merupakan keturunan asli Sunda.

Di Mapag Panganten ini, Via Vallen dan Chevra Yolandi menjalani serangkaian kegiatan yang umumnya dilakoni setelah akad nikah. Berbalut adat Sunda, pengantin baru ini dibalut busana bernuansa mint.

 

Via Vallen tampil fresh

Via Vallen tampil fresh mengenakan kebaya panjang full payet berwarna mint yang dipadukan dengan kain batik berwarna senada. Sebagai pengantin khas Sunda, Via Vallen tampil cantik dan anggun mengenakan siger sunda di bagian depan dan untaian bunga melati.

Makeup yang sederhana bernuansa coral membuat Via Vallen tetap tampil fresh dan flawless di hari terakhir rangkaian pernikahannya. Pada bagian mata dipulas warna dasar cokelat dengan sentuhan gold shimmer. Lipstik glossy bernuansa coral mempermanis tampilan Via Vallen.

 

Senada dengan keluarga

Sementara itu, Chevra gagah dengan balutan beskap berpayet dipadukan dengan kain batik. Lengkap dengan blakon batik dan selop berwarna silver yang senada dengan outfit keseluruhan.

Nuansa mint tidak hanya membalut kedua pengantin. Kedua orangtua dan saudara dari pengantin juga berbalut busana senada dengan look yang beragam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading