Sukses

Fashion

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Menikah dengan Gaun Pengantin dan Setelan Putih Klasik yang Stunning

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez dan Ben Affleck akhirnya menikah dalam upacara intim di A Little White Chapel di Las Vegas, akhir pekan lalu. Meski semua prosesi berjalan sederhana, ansambel gaun pengantin dan jas pernikahan terlihat stunning.

Dalam foto yang dimuat di etonline.com, Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampil terkoordinasi dengan gaun dan jas putih. Jennifer memakai gaun pengantin berpotongan off-the-shoulder yang klasik, lengkap dengan kerudung dengan aksen renda yang menutupi tubuhnya.

Sementara itu, Ben Affleck memakai jas putih dengan celana hitam. Ben memilih dasi kupu-kupu dan sepatu hitam untuk melengkapi penampilannya. 

Koleksi Jas dan Gaun Pengantin Klasik

Jennifer Lopez mendokumentasikan malam pernikahannya lewat JLo newsletter. Pernikahan yang mengukir sejarah setelah penantian selama 20 tahun. 

"We did it. Love is beautiful. Love is kind. And it turns out love is patient. Twenty years patient," ujar aktris berusia 52 tahun tersebut. 

Ia juga menceritakan tentang gaun pengantin yang dipakainya, berasal dari salah satu film yang dibintanginya, serta jas yang diambil dari lemari Ben.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading