Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Foto Prewedding Romantis ala Kim Ji Won dan Sukku Son dari Drama My Liberation Notes

Fimela.com, Jakarta Penampilan Kim Ji Won dan Sukku Son di drama My Liberation Notes sukses membuat para penonton terbius. Cara keduanya berinteraksi sebagai pasangan yang membuat drama ini menjadi menarik karena menjalani romansa cinta yang berbeda dari pasangan kebanyakan.

Meski drama tersebut telah berakhir, tidak sedikit wargnet yang masih terngiang dengan akting dari Kim Ji Won dan Sukku Son. Pesona dari Mr. Gu dan Yeom Mi Jeong diabadikan oleh majalah Marie Claire dalam sesi photoshoot.

Hasil dari photoshoot tersebut membuat wargnet menilai ini bisa menjadi inspirasi gaya untuk foto prewedding, seperti apa potretnya?

 

Bergaya klasik

Bergaya klasik, Sukku Son merangkul pundak Kim Ji Won dengan penuh mesra. Kim Ji Won nampak elegan dengan set blazer hitam dan belt. Sementara Sukku Son tampil stylish dengan kemeja putih dan set tartan berwarna cokelat tua.

 

Back hugs

Masih mengenakan outfit yang sama, Sukku Son melepas blazer-nya dan duduk di depan Kim Ji Won. Dengan gaya yang estetik, Kim Ji Won bersandar di punggung Sukku Son dengan tatapan fierce.

 

Casual Romantic

Sedikit lebih kasual, Kim Ji Won tampil tersenyum lebar sembari menghadap ke atas. Sementara Sukku Son tersenyum manis melihat kekasih hati tersenyum. Kim Ji Won tampil feminin dengan gaya kasual mengenakan sleeveless dress sementara Sukku Son memilih outfit semi formal yang memadukan t-shirt dan setelan jas.

 

Aesthetic look

Masih dengan konsep estetik, Kim Ji Won tampil clean dengan set blazer beige dan Sukku Son tampil semi formal dengan t-shirt dan blazer. Seolah menggambarkan karakter keduanya sebagai pasangan di drama, Kim Ji Won bersandar di set dengan Sukku Son yang berusaha menengok ke arah Kim Ji Won.

 

Wet look

Pada potret ini keduanya tampil kompak dengan mengenakan set blazer berwarna hitam. Konsep klasik dari foto ini diperkuat dengan wet look yang diaplikasikan tata rias dan hairdo Kim Ji Won dan Sukku Son.

 

Fierce look

Seolah tidak ingin lepas, Sukku Son memeluk Kim Ji Won yang memang jatuh di pelukannya. Dengan tatapan tajam, Sukku Son menampilkan kesan pasangan protektif.

Playful and clean

Kim Ji Won dan Sukku Son tampil kompak dengan outfit serba putih. Menimbulkan kesan playful, Kim Ji Won mengenakan midi dress yang dipadukan denga boots. Sementara Sukku Son memadukan turtleneck putih dengan set safari berwarna beige

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading