Sukses

Fashion

Potret Kompak Asmirandah dan Chloe Bergaya ala Cewek Kue dengan Dress Colorful

Fimela.com, Jakarta Belakangan, jagat maya tengah diramaikan dengan istilah cewek kue, cewek bumi, dan cewek mamba. Istilah tersebut pertama kali dilontarkan oleh seorang content creator TikTok degan nama akun @javamassie.

Penggunaan istilah tersebut rupanya merujuk pada gaya fashion para perempuan dengan tone warna busana tertentu. Seperti istilah cewek kue yang didefinisikan sebagai perempuan berpakaian colorful alias penuh warna. 

Kemudian cewek bumi berarti perempuan  yang gemar mengenakan busana dengan nuansa warna earth tone. Sementara cewek mamba merupakan istilah untuk perempuan yang kerap mengenakan busana serba hitam.

Sejumlah selebritas tak ketinggalan meramaikan tren ini. Salah satunya pesinetron cantik, Asmirandah

Lewat unggahan akun Instagramnya, Asmirandah dan putri kecilnya, Chloe tampil kompak bergaya ala cewek kue saat liburan di Bali. Netizen pun dibuat gemas melihatnya. Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk intip selengkapnya berikut ini, Sahabat Fimela!

Tampil Kompak Bergaya ala Cewek Kue

Sedang liburan di Bali, Asmirandah memamerkan outfitnya yang kompak dengan Chloe baru-baru ini. Dalam potret yang diunggah, keduanya tampil kompak bergaya ala cewek kue dalam balutan dress colorful.

Istri Jonas Rivanno itu tampil cantik mengenakan ruffle dress nuansa colorful yang dipadu dengan crop shirt warna putih. Rambut panjang hitamnya dibiarkan tergerai dengan indahnya.

Sementara putrinya, Chloe hanya mengenakan ruffle dress colorful yang senada dengan sang ibu. Penampilan Chloe semakin terlihat manis dengan gaya rambut ponytail dan poni depan.

“Yg lagi rame sama cewek kue.. Kita cuma doyan sama rainbow cake,” demikian keterangan unggahan akun Instagram Asmirandah.

Asmirandah sendiri memang sering memamerkan kekompakannya dengan sang putri tercinta. Namun kali ini, ibu dan anak ini tampil kompak jadi cewek kue dengan mengenakan dress colorful.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading