Sukses

Fashion

Adu Gaya Paula Verhoeven dan Bonge Catwalk di Citayam Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Berlenggak di runway atau sebuah fashion week bukan hal baru bagi seorang Paula Perhoeven. Istri Baim Wong itu memang dikenal masyarakat sebagai model profesional sebelum kini menjadi kreator konten.

Seolah mendapat panggilan jiwa, Paula Perhoeven turun gunung untuk mengikuti Citayam Fashion Week di kawasan Sudirman yang belakangan ini ramai di media sosial.

Menyusuri jalan Sudirman, Paula Verhoeven ingin merasakan langsung seperti ini berjalan ala catwalk di Citayam Fashion Week.

Dalam konten TikTok-nya, Paula Verhoeven berbagi keseruan mengikuti Citayam Fashion Week. Bahkan ia bertemu salah satu ikon dari Citayam Fashion Week yaitu Bonge.

 

Catwalk di Citayam Fashion Week

@paulaverhoeven

CITAYEM FASHION WEEK 😍🥰 CATWALK BARENG BONGE 🤩✨

♬ hotel r a s p u t i n service - veggibeats

Tidak hanya sekadar berbincang, Paula Verhoeven pun juga menantang Bonge untuk adu gaya keren di catwalk.

Turun dari mobil, Paula Verhoeven mengenakan puffy outer berwarna cokelat dan bucket berwarna putih. Ternyata di balik outer tersebut, Paula sudah bersiap mengenakan outfit catwalk-nya.

 

Outfit Paula Verhoeven

Paula Verhoeven mengenakan kemeja lengan pendek yang dipadukan dengan ripped black jeans. Manset berwarna silver membuat penampilan kalem Paula Verhoeven menjadi berkilau.

Gaya rambut Paula Verhoeven ditata dengan gaya straight hair ala Cleopatra. Menciptakan look yang clean saat melenggak di Citayam Fashion Week.

Sementara itu, Bonge dengan gaya khasnya mengenakan oversized shirt dan celana cutbray andalannya. Lengkap dengan snapback dan funny pack.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading